Genocide OnlineNovel

Genocide Online ~Playtime Diary of an Evil Young Girl~ (Sebuah Novel)

0
Genocide Online ~Playtime Diary of an Evil Young Girl~ (Sebuah Novel) 1

Kenali lah Ichijou Reina, seorang protagonis yang sudah lelah atas semua perlakuan yang ada dalam kehidupannya, mencari obat untuk mengatasi stress yang dia alami dalam sebuah permainan daring, dimana dalam game itu, dia benar-benar bisa berubah menjadi seseorang yang benar-benar jahat, tidak seperti kehidupan aslinya.

Menikmati beragam pembantaian, pembunuhan, dan kehancuran dalam dunia game, hal ini tentu tak bisa dia lakukan dalam kehidupan nyata, karena dalam kehidupan nyata, dia harus di paksa untuk menjadi seorang putri manis yang anggun, mengikuti keluarga terhormatnya.

Dalam game yang tanpak realistis itu, dia dapat meluapkan segala emosi, yang ada, seperti membunuh. Terlebih lagi dalam game ini sedikit lebih realistis dimana NPC jika mati tidak dapat dihidupkan kembali, tidak seperti pemain yang bisa hidup kembali setelah mati.

Tentu bisa kau lihat betapa kacaunya jika Reina, jika membunuh para NPC yang penting, itulah yang dilakukan Reina dalam hari pertama memainkan game tersebut. Total madness, kekacauan dimana-mana, sungguh seperti obat pereda stress yang dia cari selama ini.

Biarpun begitu, para pemain lain tidak tinggal diam jika kedamaian dalam bermain dikacaukan oleh seorang gadis seperti Reina ini, orang-orang kian mulai memburunya, tetapi itu justru menambah kepuasan tersendiri untuk Reina.

Untuk saat ini, tujuan novel ini selain dari menghilangkan stress dengan membabi buta para pemain dan NPC yang ada dalam permainan ini, tujuan lainnya masih belum diketahui, mungkinkah nantinya dia menemukan asylum dalam game tersebut? Mari kita nikmati pembantaian yang ada.

AdeHaze

Beruang Beruang Beruang Beruang (Sebuah Novel +Manga)

Previous article

Mushoku Tensei (Sebuah Novel, Manga, Dan Anime Nantinya)

Next article

You may also like

Komentar