Jujutsu KaisenNewsManga

Gege Akutami ‘Mungkin’ Berencana Mengakhiri Manga Jujutsu Kaisen dalam 2 Tahun Lagi

0
Gege Akutami 'Mungkin' Berencana Mengakhiri Manga Jujutsu Kaisen dalam 2 Tahun Lagi 1

Mangaka Gege Akutami menyatakan dalam wawancara selama program TV Mangadō Kobayashi Manga Taishō 2020 Grand Prix Akutami Gege “Jujutsu Kaisen” -Akai- pada tanggal 27 Februari bahwa manga Jujutsu Kaisen “mungkin” akan berakhir dalam dua tahun lagi. Namun, Akutami menambahkan dia tidak yakin dengan pernyataan itu.

Akutami ditanyai seberapa jauh manga tersebut jika dibandingkan dengan titik pemberhentian (checkpoint) utama Gn. Fuji, dan Akutami menyatakan manga itu “ada di sekitar stasiun keenam atau ketujuh.” Stasiun bernomor tersebut adalah titik pemberhentian utama di sepanjang berbagai jalur yang mengarah ke puncak Gn. Fuji. Jalur-jalur yang berbeda memiliki titik awal di stasiun kelima, dan stasiun kesembilan adalah titik pemberhentian terakhir sebelum puncak.

Akutami juga mengatakan bahwa pada umumnya dia telah memutuskan bagaimana ceritanya akan berakhir. Dia tahu bagaimana cerita untuk Megumi Fushiguro akan berakhir, tapi tidak untuk Sukuna.

Akutami meluncurkan manga ini di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada bulan Maret 2018.

Sinopsis:

Untuk beberapa alasan aneh, Yuji Itadori, meskipun luar biasa atletis, ia lebih suka bergaul dengan Klub Okultisme. Suatu hari, sebuah kutukan menimpa sekolahnya. Yuji membantu Megumi Fushiguro yang merupakan spesialis Jujutsu untuk menolong teman-temannya, tapi kutukan yang mereka lawan terlalu kuat. Yuji terpaksa memakan objek terkutuk yang membuatnya dirasuki monster legendaris bernama Ryomen Sukuna untuk melawan balik. Namun, Yuji ditahan oleh akademi Jujutsu dan diancam mendapatkan hukuman mati untuk menghancurkan monster yang merasukinya. Lalu, guru akademi bernama Satoru Gojou memberinya tawaran, hukuman mati akan ditunda sampai dia menemukan dan memakan 19 objek terkutuk sisanya yang ternyata adalah bagian tubuh Sukuna. Sadar bahwa itu adalah satu-satunya cara untuk menghancurkan Sukuna secara permanen, Yuji masuk ke Akademi Jujutsu Tokyo.

Viz Media telah menerbitkan tiga chapter pertama manganya dalam bahasa Inggris bersamaan dengan Jepang sebagai bagian dari inisiatif Jump Start-nya. Ketika Viz kemudian beralih ke model Shonen Jump barunya pada bulan Desember 2018, mereka mulai menerbitkan chapter baru manga ini secara digital. Shueisha juga menerbitkan manga ini di situs MANGA Plus. Elex Media Komputindo menerbitkan manga ini di Indonesia.

Manga ini mendapatkan anime TV garapan MAPPA yang telah tayang perdana pada tanggal 2 Oktober dan akan memiliki 24 episode. Crunchyroll menayangkan anime ini di luar Asia saat anime ini ditayangkan di Jepang, dan juga menayangkan animenya dengan sulih suara bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Perancis, dan Jerman.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Shadows House Tambahkan 4 Anggota Seiyuu Lainnya

Previous article

Kenichirō Matsuda Ikut Berperan dalam Anime Bakuten!!

Next article

You may also like

Komentar