MerchVirtual YoutuberNews

Gashapon X Hololive Rilis Merchandise Bertema Karakter VTuber!

0
Gashapon X Hololive Rilis Merchandise Bertema Karakter VTuber! 1

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa dunia YouTube makin kesini makin berkembang secara pesat. Begitu banyak konten kreator yang memanfaatkan YouTube sebagai tempat menyalurkan hobi maupun mencari uang. Sehingga YouTube saat ini menyajikan berbagai macam konten yang bahkan kita sendiri tidak pernah berfikir kalau konten tersebut memungkinkan untuk dibuat.

Seperti salah satunya adalah istilah untuk konten kreator yang sering kita dengar dengan nama VTuber atau disebut Virtual Youtuber. Vtuber ini mulai muncul sebagai konten kreator dan bersaing dengan konten kreator lainnya. Hololive Production sendiri adalah salah satu agensi Vtuber yang berasal dari Jepang yang dikembangkan oleh COVER Corporation. Hololive awalnya beroperasi di Jepang, kemudian memperluas wilayah operasinya ke China dan Indonesia yang.

Tentunya Hololive sebagai agensi Vtuber melakukan improvisasi dengan cara menjual merchandise beberapa karakter Vtubernya di Bandai’s Gashapon Online webstore pada 22 Januari 2021. Merchandise yang dirilis kali ini berbentuk gantungan kunci yang terbuat dari bahan PVC. Gantungan kunci ini menyediakan 6 karakter Vtuber Hololive yaitu Tokino Sora, Yozora Mel, Minato Aqua, Usada Pekora, Amane Kanata, & Yukihana Lamy.

Penasaran dengan detail gantungan kunci tersebut? Berikut adalah gambar dari detail gantungan kunci tersebut:

Gashapon X Hololive Rilis Merchandise Bertema Karakter VTuber! 2Gashapon X Hololive Rilis Merchandise Bertema Karakter VTuber! 3

Menarik sekali kan? Tentunya untuk harga dari gantungan kunci ini cukup lumayan terjangkau kalian bisa membeli melalui webstore Gashapon Online dengan harga ¥500 (sudah dengan pajak) jika dalam Rupiah berkisar di harga 70 ribu saja.

Sumber : Moshi Moshi Nippon, Gashapon Online

Yoruterushi
Six Trillion Years and Overnight Story

Anime Shadows House Umumkan Koudai Sakai sebagai Pemeran Tambahan Baru

Previous article

Manga Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu akan Berakhir pada Bulan April

Next article

You may also like

More in Merch

Komentar