NewsPeople

Gamer Pro Daigo Umehara Telah Dibebaskan dari Rumah Sakit setelah Perawatan karena COVID-19

0
Gamer Pro Daigo Umehara Telah Dibebaskan dari Rumah Sakit setelah Perawatan karena COVID-19 1

Gamer pro Daigo Umehara mengumumkan di akun Twitter Jepang dan Inggris miliknya pada hari Sabtu (22/5) bahwa setelah dua minggu perawatan, dia dibebaskan dari rumah sakit. Umehara menambahkan bahwa dia “Sangat berterima kasih kepada para perawat dan dokter atas perawatan mereka yang setia.” Dia mengatakan akan “butuh waktu untuk kembali ke normal,” tetapi mengatakan dia senang dia pulih.

Umehara sebelumnya mengungkapkan di akun Twitter bahwa pada tanggal 5 Mei dia mengalami demam tinggi dan kelelahan, maka ia pergi ke dokter untuk menjalani tes COVID-19. Pada tanggal 6 Mei hasil tesnya keluar dan dia dinyatakan positif.

Umehara menyatakan pada waktu itu bahwa dia telah melakukan karantina sejak gejalanya mulai, dan dia memulihkan diri di rumah sambil menunggu petugas kesehatan untuk memberinya langkah selanjutnya yang harus dia ambil.

Umehara, yang dikenal sebagai “The Beast” dan “God of 2D Fighting Games,” adalah salah satu pemain Street Fighter paling terkenal di dunia. Dia memegang Guinness World Record untuk “pemain tersukses di turnamen besar Street Fighter,” dan dia juga memegang rekor untuk “Penayangan (view) terbanyak untuk pertandingan game pertarungan kompetitif di YouTube.” Umehara telah menginspirasi beberapa manga. Udon Entertainment merilis manga Daigo The Beast: Umehara Fighting Gamers! dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Yasunori Mitsunaga Akan Meluncurkan Manga Baru

Previous article

Manga Candy & Cigarettes Karya Tomonori Inoue Akan Berakhir dalam 2 Chapter Lagi

Next article

More in News

You may also like

Komentar