GamesNewsYs

Game Ys: Memories of Celceta Akan Dirilis di Barat untuk PS4 Pada Bulan Juni

0
Game Ys: Memories of Celceta Akan Dirilis di Barat untuk PS4 Pada Bulan Juni 1

XSEED Games telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis remaster PlayStation 4 dari game Ys: Memories Of Celceta besutan Nihon Falcom secara fisik dan digital di Amerika Utara pada tanggal 9 Juni. Marvelous Europe juga telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game ini secara fisik dan digital di Eropa dan Australia pada tanggal 19 Juni. XSEED telah merilis trailer pengumuman tanggal peluncurannya.

Game Ys: Memories of Celceta Akan Dirilis di Barat untuk PS4 Pada Bulan Juni 2

Game ini mendapatkan edisi deluxe digital yang menyertakan soundtrack digital dan tema PS4.

Game ini akan tersedia dengan suara bahasa Inggris dan Jepang.

Timeless Adventurer Edition akan tersedia saat peluncuran dan membundel kartu seni dan CD soundtrack, yang merupakan bagian dari Ys 25th Anniversary Pack di Jepang. Edisi mandiri (Standalone) digital game ini akan tersedia melalui PlayStation Store.

Game PS4 ini telah diluncurkan di Jepang pada bulan Mei 2019, dan versi PC telah diluncurkan pada bulan Juli 2018. XSEED Games menjelaskan ceritanya:

Tidak tahu apa-apa selain namanya, Adol Christin terbangun dan mendapati dirinya di kota Casnan, sebuah desa perbatasan yang ramai di tepi lautan pohon yang tak berujung dan hutan belantara yang liar. Kehilangan masa lalu dan tujuan, ia pergi berkeliling di kota sampai seorang pencuri yang mengaku mengenalnya akhirnya bergabung dengannya dalam sebuah misi mendadak untuk membersihkan tambang lokal dari monster. Misi tak terduga ini membangkitkan kembali naluri Adol sebagai pemain pedang yang ulung, dan bersama dengan pencuri bernama Duren, petualangannya menarik perhatian seorang jenderal Romun Army yang ditempatkan di kota. Terkesan dengan keterampilan mereka, dia meminta pasangan itu untuk membantu memetakan Great Forest of Celceta – tugas yang banyak dicoba tetapi belum pernah ada yang kembali dari sana. Jauh dari tepi perbatasan, Adol dan Duren harus berani menghadapi bahaya dari Celceta sambil terus mengawasi setiap petunjuk yang dapat membantu Adol memulihkan ingatannya yang hilang. Lebih penting lagi, dia harus menggunakan penilaian terbaiknya untuk memutuskan siapa yang bisa dia percayai dan siapa yang menggunakan kehilangan ingatannya untuk menipu dia …

Nihon Falcom awalnya merilis game ini di Jepang untuk PlayStation Vita pada bulan September 2012, dan XSEED Games telah merilis game ini di Amerika Utara pada bulan November 2013. NIS America telah merilis game ini di Eropa pada bulan Februari 2014.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Twin Engine Membentuk Tim Studio EOTA

Previous article

Shonen Jump+ Mencari Bintang Manga Shonen Selanjutnya

Next article

More in Games

You may also like

Komentar