GamesNewsYs

Game Ys IX: Monstrum Nox Akan Dirilis untuk Switch dan PC pada Bulan Juli

0
YS IX Cover

Game Ys IX: Monstrum Nox telah diluncurkan untuk PS4 di Jepang, Amerika Utara, Eropa


NIS America telah merilis sebuah trailer untuk Ys IX: Monstrum Nox besutan Nihon Falcom, entri terbaru dalam seri RPG Ys, dan mengungkapkan bahwa game tersebut akan diluncurkan untuk Nintendo Switch dan PC via Steam pada tanggal 6 Juli di Amerika Utara, 9 Juli di Eropa, dan 16 Juli di Oceania.

Trailer Ys IX: Monstrum Nox

Informasi Lainnya Terkait Ys IX: Monstrum Nox

NIS America merilis game Ys IX: Monstrum Nox untuk PlayStation 4 di Amerika Serikat pada tanggal 2 Februari dan di Eropa pada tanggal 5 Februari.

NIS America menjelaskan cerita game-nya:

Petualang terkenal Adol Christin dikutuk oleh wanita misterius dan menjadi Monstrum, makhluk kuat yang bisa membasmi monster. Untuk melarikan diri dari kota Balduq, dia harus bersekutu dengan lima Monstrum lainnya, masing-masing memiliki Kemampuan unik mereka sendiri, dan menghentikan Grimwald Nox, dimensi suram yang mengancam dengan meresap ke dunia nyata.

Game ini telah diluncurkan untuk PS4 di Jepang pada bulan September 2019.

Mekanisme RPG aksi seri ini yang lazim, seperti gerakan bebas dan lompatan, dan pertempuran melawan bos raksasa, kembali di game ini. Pemain dapat menggunakan kemampuan “aksi supernatural” dari berbagai Monstrum untuk mengeksplorasi level. Pemain juga dapat melakukan “Manajemen Guild” di kota penjara.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Smokin’ Parade Karya Duo Kreator Deadman Wonderland Telah Berakhir

Previous article

Suehiro Maruo Akan Meluncurkan Manga Baru

Next article

More in Games

You may also like

Komentar