Yo-kai WatchNewsGames

Game Yo-kai Gakuen Y Wai Wai Gakuen Seikatsu Akan Diluncurkan untuk Switch dan PS4 Pada Musim Panas

0
Game Yo-kai Gakuen Y Wai Wai Gakuen Seikatsu Akan Diluncurkan untuk Switch dan PS4 Pada Musim Panas 1

Hello Sobat Wibumesta, edisi April majalah Monthly Coro Coro Comics milik Shogakukan tahun ini telah mengungkap game baru dalam franchise Yo-kai Watch. Game baru itu, yang berjudul Yo-kai Gakuen Y Wai Wai Gakuen Seikatsu (Yo-Kai Academy Y: Lively Academy Life), akan diluncurkan untuk Nintendo Switch dan PlayStation 4 pada musim panas nanti.

Dalam “RPG kehidupan sekolah” ini, pemain akan bersekolah di Yo-kai Gakuen Y dan berubah menjadi “Yo-kai Hero.” Karakter akan menggunakan “YSP Watch” (Yo-kai Special Power) untuk berubah dan bertarung melawan hantu pendendam.

Game Yo-kai Gakuen Y Wai Wai Gakuen Seikatsu Akan Diluncurkan untuk Switch dan PS4 Pada Musim Panas 2

Pada bulan Desember, Presiden dan CEO Level-5 Akihiro Hino telah mengungkap sebuah screenshot (gambar kanan) dari game yang terinspirasi dari Yo-kai Gakuen Y: N to no Sōgū (Yo-Kai Academy Y: An Encounter With N), seri anime Yo-kai Watch baru.

Seri anime tersebut tayang perdana pada tanggal 27 Desember, dan tayang tiap hari Jumat pukul 6:25 sore di TV Tokyo dan afiliasinya.

Anime TV tersebut berpusat pada protagonis Jinpei Jiba, yang bisa bertransformasi menjadi hero yo-kai Benimaru Kengō. Seri ini berlatar di sekolah SMA yang sama seperti di Eiga Yo-kai Watch Jam: Yo-kai Gakuen Y – Neko wa Hero ni Nareru ka (Yo-kai Watch Jam the Movie: Yo-Kai Academy Y – Can a Cat be a Hero?), film keenam dalam seri ini, dan melanjutkan cerita film tersebut. Seri ini juga memperkenalkan karakter dan item baru.

Film anime Eiga Yo-kai Watch Jam: Yo-kai Gakuen Y – Neko wa Hero ni Nareru ka telah dibuka di Jepang pada tanggal 13 Desember.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Season Ketiga Anime Golden Kamuy Terungkap Akan Tayang Pada Bulan Oktober

Previous article

Coro Coro Comics Magazine Memberitahukan Game Switch Baru yang Mengikuti Splatoon, Fortnite

Next article

You may also like

More in Yo-kai Watch

Komentar