WizardryNewsGames

Game Wizardry: The Five Ordeals Akan Diluncurkan dalam Early Access di Steam pada Tanggal 18 Juni

0
Game Wizardry: The Five Ordeals Akan Diluncurkan dalam Early Access di Steam pada Tanggal 18 Juni 1

59 Studio dan Game*Spark Publishing telah mengungkapkan selama acara livestream Indie Live Expo 2021 pada hari Sabtu (5/6) bahwa mereka akan merilis remake dari game spinoff Wizardry: The Five Ordeals sebagai judul Early Access di PC lewat Steam pada tanggal 18 Juni.

Game Wizardry: The Five Ordeals Akan Diluncurkan dalam Early Access di Steam pada Tanggal 18 Juni 2

Game ini adalah spinoff dari seri game Wizardry yang sudah berjalan lama dan awalnya dirilis pada tahun 2006. Rilisan Early Access mencakup semua fitur dari game orisinal tahun 2006 dan semua skenario resmi untuk game ini dapat dimainkan hingga akhir. Para pengembang membuat ulang game ini menggunakan mesin Unity. Versi baru ini akan mencakup empat mode UI (termasuk dua yang baru), pemilih skenario bawaan, dukungan gamepad, dan peningkatan lainnya.

Jun Suemi, yang sebelumnya mengerjakan seri Brandish dan Guin Saga, mendesain monsternya. Basiscape, yang dikenal karena karya mereka di 13 Sentinels: Aegis Rim, membuat musiknya.

Editor skenario dan skenario yang dibuat pengguna masih dalam pengembangan. Pengembang berencana untuk melakukan penyesuaian dan peningkatan selama periode Early Access, dan akan menahan game dalam Early Access selama sekitar satu tahun. Rilisan ini hanya tersedia dalam bahasa Jepang, tetapi pelokalan bahasa Inggris telah direncanakan.

XSEED Games telah merilis game Wizardry: Labyrinth of Lost Souls dari Acquire untuk PC lewat Steam dan Humble Store pada bulan Januari 2020. Game ini adalah rilisan Barat pertama untuk game Wizardry sejak tahun 2001. Salah satu pendiri AnimEigo yaitu Robert Woodhead ikut membuat game orisinal Wizardry: Proving Grounds of the Mad Overlord pada tahun 1981.

Drecom telah mengumumkan pada bulan Oktober 2020 bahwa mereka telah memperoleh hak cipta dan merek dagang dalam dan luar negeri untuk seri game Wizardry, dan berencana untuk mengembangkan judul baru dalam waralaba ini. Akuisisinya Drecom mencakup merek dagang domestik dan asing untuk “Wizardry,” serta hak cipta untuk “Wizardry 6,” “Wizardry 7,” “Wizardry 8,” dan “Wizardry Gold.” Perusahaan ini sedang mengerjakan game ponsel pintar mendatang untuk waralaba Wizardry, yang untuk sementara diberi judul Wizardry VA. Game ini akan diluncurkan pada tahun 2022.

Sumber: Siliconera

Mito.Chan

Video Promosi Anime Ōsama Ranking Mengungkapkan 7 Anggota Seiyuu Baru

Previous article

Season Kedua Anime Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story Akan Tayang Perdana pada Musim Panas 2021

Next article

You may also like

More in Wizardry

Komentar