WAVE!!NewsGames

Game WAVE!! ~Naminori Boys~ Mengakhiri Layanannya setelah 1 Bulan Diluncurkan

0
Game WAVE!! ~Naminori Boys~ Mengakhiri Layanannya setelah 1 Bulan Diluncurkan 1

Akun Twitter resmi untuk game ponsel pintar WAVE!! ~Naminori Boys~, yang merupakan bagian dari proyek bertema selancar WAVE!! dari Love&Art, telah mengumumkan bahwa game tersebut telah mengakhiri layanannya. Pengembang memutuskan untuk menghentikan layanan setelah menyimpulkan bahwa akan sulit memberikan layanan untuk memuaskan pelanggan di masa mendatang, bahkan setelah merenovasi sistem game-nya. Pelanggan yang telah membeli alat pembayaran “Coral Stone” dalam game akan menerima pengembalian uang. Game ini menjadi tersedia secara gratis untuk waktu terbatas, mulai tanggal 7 April.

Game ini diluncurkan pada tanggal 1 Maret 2021.

Game WAVE!! ~Naminori Boys~ Mengakhiri Layanannya setelah 1 Bulan Diluncurkan 2

Kisah proyek WAVE!! berlatar di kota Ōarai di prefektur Ibaraki, dan berpusat pada Masaki Hinaoka, yang berteman dengan siswa pindahan bernama Shō Akitsuki sebelum liburan musim panas, dan akhirnya ketagihan berselancar. Melalui olahraga itu, Masaki akan mengenal teman-teman baru, dan juga akan terpisah dari mereka dalam perjalanannya menuju kedewasaan.

Film anime trilogi WAVE!! Surfing Yappe!! mendapatkan versi seri anime TV “edisi komplet” yang telah tayang perdana pada tanggal 11 Januari di TV Tokyo. Delapan anggota seiyuu utama animenya sebagai unit Naminori Boys (“Surfing Boys,” disingkat NBS) membawakan lagu pembuka berjudul “Shigeki Surfer Boy” dan lagu penutup berjudul “One More Chance, One Ocean.”

Bagian pertama dari film triloginya telah dibuka pada tanggal 2 Oktober, bagian keduanya telah dibuka pada tanggal 16 Oktober, dan bagian ketiganya telah dibuka pada tanggal 30 Oktober.

Love&Art mengembangkan proyek ini dengan pengawasan dari Nippon Surfing Association, kerjasama pengawasan dari Surf Magazine, dan kerjasama dari Murasaki Sports.

Waralaba WAVE!! juga mencakup program radio, berbagai CD, manga 4-panel dalam bahasa Inggris dan Jepang, dan game ponsel pintar. Love&Art sebelumnya mengembangkan waralaba Meiji Tokyo Renka dengan Broccoli, dan waralaba B-PROJECT dengan MAGES.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Seri Live-Action Ii ne Hikaru Genji-kun Mendapatkan Sekuel

Previous article

Shiro Moriya Melanjutkan Manga Soloist in a Cage setelah 2 Tahun Hiatus

Next article

You may also like

More in WAVE!!

Komentar