Panzer DragoonNewsGames

Game VR Panzer Dragoon Voyage Record Diumumkan untuk Tahun Fiskal 2020

0
Game VR Panzer Dragoon Voyage Record Diumumkan untuk Tahun Fiskal 2020 1

Hello Sobat Wibumesta, Wildman telah mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan game “VR dramatic shooter” Panzer Dragoon Voyage Record (judul sementara) untuk rilis pada tahun fiskal Jepang 2020 (1 April 2020 hingga 31 Maret 2021). Game baru ini akan menampilkan stage yang debut di game Panzer Dragoon, Panzer Dragoon Zwei, dan Panzer Dragoon Saga untuk Sega Saturn.

Karya yang benar-benar baru yang dioptimalkan untuk headset VR ini akan menampilkan grafik first-person yang baru. Pemain akan dapat menggunakan pengontrol VR sebagai pistol untuk pengendara naga. Wildman akan mengumumkan stage dan platform game di masa depan.

Game VR Panzer Dragoon Voyage Record Diumumkan untuk Tahun Fiskal 2020 2

Panzer Dragoon: Remake ⁠— remake besutan Sega dan pengembang/penerbit game Polandia Forever Entertainment dari game Panzer Dragoon besutan Sega ⁠— akan bergabung dengan layanan gaming Stadia dari Google. Game ini juga akan diluncurkan untuk Nintendo Switch dan PC lewat Steam pada musim dingin ini.

Panzer Dragoon: Remake akan menjadi versi “segar” dari game orisinalnya dengan grafis baru dan modifikasi lainnya. Forever Entertainment juga mengembangkan remake dari Panzer Dragoon II Zwei.

Game Panzer Dragoon orisinal besutan Sega telah diluncurkan untuk Sega Saturn pada tahun 1995. Game ini kemudian diluncurkan untuk PC pada tahun 1997 dan mendapatkan port PlayStation 2 pada tahun 2006. Game prekuel Panzer Dragoon II Zwei telah debut untuk Sega Saturn pada tahun 1996. Panzer Dragoon Saga kemudian diluncurkan untuk Sega Saturn pada tahun 1998. Bagian paling terbaru dalam seri game ini, Panzer Dragoon Orta, telah diluncurkan untuk Xbox pada tahun 2002.

Game Panzer Dragoon telah menginspirasi Panzer Dragoon OAV pada tahun 1996. ADV Films telah merilis OVA ini dalam bentuk VHS.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Kini Kamu Bisa Beli Manga Komi Can’t Communicate di Toko Buku Indonesia

Previous article

Revisi Undang-Undang Hak Cipta Jepang Sekarang Meliputi Unduhan Manga, Majalah, Karya Akademik

Next article

You may also like

Komentar