Little Witch AcademiaNewsGames

Game VR Little Witch Academia Akan Diluncurkan untuk PSVR, Oculus Rift, SteamVR pada Bulan Juli

0
Game VR Little Witch Academia Akan Diluncurkan untuk PSVR, Oculus Rift, SteamVR pada Bulan Juli 1

Pengembang game UNIVRS telah mengumumkan pada hari Selasa (8/6) bahwa mereka akan meluncurkan game Little Witch Academia VR Broom Racing untuk PSVR, Oculus Rift, dan SteamVR pada tanggal 15 Juli. Biayanya $39,99 untuk PlayStation VR dan $29,99 untuk Oculus Rift dan SteamVR. Game ini mendukung sulih suara dan teks terjemahan bahasa Inggris dan Jepang.

Game VR Little Witch Academia Akan Diluncurkan untuk PSVR, Oculus Rift, SteamVR pada Bulan Juli 2

Game ini memungkinkan pemain berlomba dengan sapu ajaib yang dapat diubahsuaikan dan memurnikan roh hantu di halaman kampus. Versi kali ini akan menampilkan visual yang lebih baik dibandingkan dengan versi Oculus Quest 2.

Game ini bisa dimainkan secara single-player maupun multiplayer. Pemain bisa mendapatkan extra credit dalam Hard Mode.

UNIVRS awalnya berniat untuk merilis game ini pada bulan April 2020, tetapi menyatakan pada bulan Mei 2020 bahwa “mengambil langkah-langkah perlindungan terhadap COVID-19 telah mengakibatkan perubahan dalam rencana.” Game ini telah diluncurkan untuk Oculus Quest dan Oculus Quest 2 pada bulan Oktober 2020.

UNIVRS meluncurkan kampanye Kickstarter untuk game ini pada bulan Juli 2019, dan berakhir sukses, mengumpulkan 8.111.082 yen (sekitar US$76.349), melewati targetnya yang sebesar US$46.386.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Seri Pui Pui Molcar Mendapatkan Film Kompilasi MX4D pada Tanggal 22 Juli

Previous article

Film Evangelion Final Mendapatkan Pembaruan Baru ‘3.0+1.01’ untuk ‘Last Run’

Next article

You may also like

Komentar