Game VR Little Witch Academia Akan Debut untuk Oculus Quest Pada Akhir Tahun 2020

GamesLittle Witch AcademiaNews
Game VR Little Witch Academia Akan Debut untuk Oculus Quest Pada Akhir Tahun 2020 1

Pengembang game UNIVRS telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game Little Witch Academia VR Broom Racing untuk pertama kalinya di Oculus Quest pada akhir tahun 2020, dan kemudian untuk PSVR, Oculus Rift, dan SteamVR pada awal tahun 2021.

UNIVRS awalnya bertujuan untuk merilis game ini pada bulan April 2020, tetapi menyatakan pada hari Rabu (6/5) bahwa “mengambil langkah-langkah perlindungan terhadap COVID-19 telah mengakibatkan perubahan dalam rencana.”

UNIVRS telah meluncurkan kampanye Kickstarter untuk game ini pada bulan Juli lalu, dan berakhir sukses, mengumpulkan 8.111.082 yen (sekitar US$76.349), melewati targetnya yang sebesar US$46.386.

UNIVRS menjelaskan game ini:

Pemain menjadi seorang karakter dalam game dan dapat dengan bebas terbang di langit dengan sapu dan balapan menggunakan sihir. Game VR ini menggunakan teknologi unik anti kinetosis dari UNIVRS untuk sangat mengurangi mabuk pasca pemakaian VR yang telah membatasi game VR hingga sekarang. Game ini akan menjadi pengalaman terbang yang luar biasa yang akan membuat pemain benar-benar merasa seperti sedang terbang!

YURiKA menyanyikan lagu tema untuk game ini. Kontributor musik lainnya untuk anime Little Witch Academia, Yuiko Ōhara, berkolaborasi pada lirik dan musik untuk lagu tema game ini.

Anime TV Little Witch Academia garapan Studio Trigger telah tayang perdana pada bulan Januari 2017 dan berakhir dengan 25 episode pada bulan Juni 2017. Netflix merilis 13 episode pertamanya di luar Jepang pada bulan Juni 2017, dan menambahkan episode 14-25 pada bulan Agustus 2017. Seri TV ini didahului oleh anime pendek tahun 2013 dari sutradara Yoh Yoshinari dan sekuel yang didanai dengan Kickstarter.

Sumber: ANN