GamesNewsYurucamp

Game VR Laid-Back Camp Kedua Akan Diluncurkan pada Tanggal 8 April

0
Game VR Laid-Back Camp Kedua Akan Diluncurkan pada Tanggal 8 April 1

Gemdrops telah mengumumkan bahwa Laid-Back Camp – Virtual – Fumoto Campsite (Yurucamp Virtual Camp Fumoto Camp Jō-hen), yang kedua dari dua game VR yang berdasarkan pada manga Laid-Back Camp (Yurucamp) karya Afro, akan diluncurkan pada tanggal 8 April.

Game pertamanya, Laid-Back Camp – Virtual – Lake Motosu (Yurucamp Virtual Camp Motosuko-hen), telah diluncurkan pada tanggal 4 Maret.

Kedua game tersebut dijadwalkan untuk diluncurkan untuk PlayStation 4, Switch, iOS, Android, dan PC lewat Steam, dan akan mendukung PSVR, Oculus Rift, HTC Vive, dan Switch VR Kit. Game ini akan memiliki audio Jepang, dengan dukungan teks untuk bahasa Inggris, Jepang, Cina (Sederhana dan Tradisional), Korea, dan Prancis di Asia, Amerika Utara, dan Eropa.

Manga Laid-Back Camp mengikuti dua wanita muda. Rin suka pergi berkemah sendiri di sepanjang danau yang memberikan pemandangan indah Gn. Fuji. Nadeshiko suka melakukan perjalanan dengan bersepeda sendirian ke tempat-tempat di mana dia dapat melihat Gn. Fuji. Setelah mereka bertemu, Rin dan Nadeshiko melakukan perjalanan berkemah, makan ramen instan bersama, dan menikmati pemandangan.

Afro meluncurkan manga Laid-Back Camp di majalah Manga Time Kirara Forward milik Houbunsha pada tahun 2015. Yen Press mulai merilis manga ini dalam bahasa Inggris pada bulan Maret 2018.

Anime pertama Laid-Back Camp telah tayang perdana pada bulan Januari 2018, dan Crunchyroll menayangkan seri dengan 12 episode ini. Anime pendek spinoff berjudul ROOM CAMP (Heya Camp) telah tayang perdana pada bulan Januari 2020. Season kedua anime Laid-Back Camp telah tayang perdana pada tanggal 7 Januari. Waralaba Laid-Back Camp mendapatkan film anime yang berjudul Eiga Yurukyan△ untuk tahun 2022.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Skypiece Membawakan Lagu Pembuka untuk Anime SD Gundam World Heroes

Previous article

Anime TV Fushigi Dagashiya Zenitendō Diperankan oleh Wataru Takagi dan Ai Fairouz

Next article

More in Games

You may also like

Komentar