Tokyo ChronosNewsGames

Game VR ALTDEUS: Beyond Chronos Merilis DLC Episode Yamato pada Tanggal 10 Juni

0
Game VR ALTDEUS: Beyond Chronos Merilis DLC Episode Yamato pada Tanggal 10 Juni 1

Pengembang game MyDearest telah mengumumkan pada hari Selasa (8/6) bahwa mereka akan merilis DLC untuk Altdeus: Beyond Chronos, sekuel untuk game VR Tokyo Chronos, berjudul Episode Yamato untuk Oculus Quest dan Oculus Quest 2 pada tanggal 10 Juni. Nobuhiko Okamoto ikut berperan dalam game ini melalui DLC tersebut sebagai Ares AARC, Artificial Augmented Reality Crystal yang dimuat di Ares Makhia.

DLC tersebut akan menampilkan akting suara bahasa Inggris dan Jepang serta teks terjemahan Cina (Sederhana) dan Prancis. Perusahaan akan merilis DLC ini untuk platform lainnya di kemudian hari.

Game ini diluncurkan untuk Oculus Quest dan Oculus Rift pada tanggal 3 Desember, kemudian untuk SteamVR pada tanggal 19 Februari dan PlayStation VR pada tanggal 15 April.

Game VR ALTDEUS: Beyond Chronos Merilis DLC Episode Yamato pada Tanggal 10 Juni 2

Game petualangan VR pemain tunggal ini menampilkan rekaman suara bahasa Inggris dan Jepang serta teks terjemahan bahasa Inggris, Jepang, Cina, Prancis, dan Jerman.

MyDearest menjelaskan game-nya:

ALTDEUS: Beyond Chronos terjadi 300 tahun setelah peristiwa TOKYO CHRONOS, game petualangan VR pemenang penghargaan. Dihancurkan oleh makhluk mematikan yang dikenal sebagai Meteora, umat manusia mencari perlindungan di bunker bawah tanah di Shibuya, Jepang pasca-apokaliptik. Harapan terakhir bumi terletak pada Chloe, seorang prajurit yang disempurnakan secara genetik yang berusaha menyelamatkan umat manusia dari akhir mereka, selagi membalas dendam terhadap kejahatan yang mengambil satu-satunya temannya.

Temukan rahasia di balik apa yang menyebabkan teror yang berkuasa ini dan berjuang untuk teman Chloe yang gugur dari kokpit mekanisme raksasa. Selami dunia tempat Chloe berhadapan langsung dengan monster kejam dengan pertempuran meka yang intens dalam pertarungan antar raksasa. Saat pertempuran menggila, diva siber yang brilian dari ATLDEUS, Noa, membantu Chloe di medan perang melalui lagu dan instruksi.

Sebagai simbol harapan untuk dunia baru, Noa tampil untuk memikat para penggemar dalam rangkaian konser langsung yang meriah. Terselubung dalam misteri, diva tercinta itu tampak sangat mirip dengan teman Chloe yang hilang, sebuah fakta yang tidak dapat dilepaskan oleh prajurit yang disempurnakan secara genetik. Uraikan jaringan rahasia yang berbelit-belit ini melalui segmen petualangan, di mana Chloe dapat memilih berbagai jalur untuk mencapai akhir yang mengejutkan..

Haruki Kashiwakura kembali untuk mengarahkan game ini, dan LAM kembali sebagai desainer karakternya. Penulis skenarionya termasuk: Kyōhei Ōyama, Kamitsuki Rainy, Yūya Takashima, dan Seiji Kagami. I-IV (Aldnoah.Zero) menjadi desainer mekanis. Yosuke Kori dan Kuniyuki Takahashi mengomposisi suara dan musik. kz (livetune) dan R!N/Gemie membawakan lagu sisipan.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Virtual YouTuber hololive Kiryu Coco Lulus pada Tanggal 1 Juli

Previous article

Manga Ace of Diamond Hiatus 2 Bulan agar Penulis Dapat Melakukan Riset

Next article

You may also like

Komentar