GamesISLANDNews

Game Visual Novel ISLAND untuk Versi Nintendo Switch Siap Rilis pada Tanggal 8 April

0
Game Visual Novel ISLAND untuk Versi Nintendo Switch Siap Rilis pada Tanggal 8 April 1

Perusahaan studio visual novel (VN) asal Jepang Frontwing mengumumkan pada hari Senin (1/3) bahwa perusahaan tersebut akan merilis visual novel ISLAND untuk Nintendo Switch dalam versi bahasa Inggris oleh Prototype. Game ini akan mulai dirilis pada tanggal 8 April mendatang. Selain itu perusahaan Prototype juga menayangkan sebuah video pembukaan untuk peluncuran game tersebut di channel YouTube resmi-nya.

Perusahaan Frontwing merilis game ini pertama kali untuk PC melalui Steam pada bulan Agustus 2018. Kemudian game ini dikirim untuk PC di Jepang pada bulan April 2016 dan untuk PlayStation Vita pada bulan Februari 2017. Frontwing dan juga Prototype merilis versi PlayStation 4 di Jepang pada bulan Juni 2018.

Perusahaan Frontwing mendeskripsikan cerita dalam game ini:

Urashima, sebuah pulau yang jauh dari daratan. Orang-orang yang tinggal di sana menjalani hidup tanpa beban. Tapi lima tahun lalu, tiga keluarga besar di pulau itu mengalami serangkaian kemalangan, dan menyerah pada kecurigaan. Orang-orang di pulau itu memutuskan semua kontak dengan daratan, dan mulai menurun secara perlahan. Kunci untuk menyelamatkan pulau itu terletak pada tiga gadis yang termasuk dalam tiga keluarga. Tapi mereka terikat oleh tradisi lama, dan saling bertentangan. Di pulau itu, seorang pria menyapu pantai. Pria itu mengaku berasal dari masa depan, dan dia memulai perjuangan sendirian untuk mengubah nasib pulau itu.

Produksi game ini ditangani oleh Ryuichiro Yamakawa. Desain karakter dan gambar asli-nya ditangani oleh Yōsai Kūchū. Dan penulisan skenario-nya ditangani oleh G.O.

Game Visual Novel ISLAND untuk Versi Nintendo Switch Siap Rilis pada Tanggal 8 April 2

Game ini telah mendapatkan adaptasi serial anime televisi yang ditayangkan perdana pada bulan Juli 2018. Anime ini di-sutradarai oleh Keiichiro Kawaguchi (Sket Dance, Psychic Squad) di studio feel.

Selain itu game ini juga mendapatkan adaptasi manga karya Naoya Yao yang diluncurkan di majalah Cosplay Channel dari Simsum Media Co., Ltd. pada bulan April 2016.

Yu_Muyya

Konomi Suzuki dan Aoi Yūki Membawakan Lagu Tema untuk Paruh Kedua Anime ‘So I’m a Spider, So What?’

Previous article

Wolpis Carter dan Orangestar Membawakan Lagu Penutup Baru Anime Digimon Adventure:

Next article

More in Games

You may also like

Komentar