GamesNewsUta no Prince Sama

Game Uta no Prince-sama All-Star Mendapatkan Versi Switch pada Bulan Desember

0
Game Uta no Prince-sama All-Star Mendapatkan Versi Switch pada Bulan Desember 1

Broccoli telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game Uta no Prince Sama All-Star untuk Nintendo Switch pada tanggal 23 Desember, dengan game sekuel Uta no Prince Sama All-Star After Secret juga menuju Switch pada tanggal yang belum diungkapkan.

Broccoli telah merilis Uta no Prince Sama All-Star untuk PlayStation Portable pada tahun 2013, diikuti oleh Uta no Prince Sama All-Star After Secret pada tahun 2015.

Uta no Prince-sama – Maji Love 1000%, season pertama anime yang mengadaptasi game simulasi berkencan Uta no Prince-sama besutan Broccoli untuk pemain wanita, telah tayang perdana di Jepang pada bulan Juli 2011. Dalam season pertama anime romcom ini, si protagonis wanita pergi ke sekolah untuk seni pertunjukan dengan pria muda yang merupakan idola pemula. season-season berikutnya mengikuti tujuh pemuda setelah mereka membentuk grup idola ST☆RISH. Season keduanya yang berjumlah 13 episode, Uta no Prince-sama – Maji Love 2000%, telah tayang perdana di Jepang pada bulan April 2013. Season ketiganya yang berjumlah 13 episode, Utano☆Princesama Revolutions, telah tayang perdana pada bulan April 2015. Season keempatnya yang berjumlah 13 episode, Utano☆Princesama Legend Star, telah tayang perdana pada bulan Oktober 2016.

Film Uta no Prince Sama Maji Love Kingdom kemudian dibuka di Jepang pada bulan Juni 2019.

Gekijō-ban Utano☆Princesama♪ Maji Love ST☆RISH Tours, film baru, akan dibuka tahun depan.

Sumber: Gematsu

Mito.Chan

Episode ke 15 My Hero Academia Season 5 Untuk Minggu Depan Akan Ditunda

Previous article

Manga Kaitei Akan Berakhir dalam 4 Chapter Lagi

Next article

More in Games

You may also like

Komentar