GamesNewsUmihara Kawase

Game Umihara Kawase BaZooKa!! Akan Dirilis di Barat untuk PS4, Switch Pada Bulan Juli

0
Game Umihara Kawase BaZooKa!! Akan Dirilis di Barat untuk PS4, Switch Pada Bulan Juli 1

Penerbit ININ Games telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game Umihara Kawase BaZooKa!! besutan Success dan Studio Saizensen untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Australia, dan Selandia Baru pada bulan Juli. Selain itu, Success dan Studio Saizensen telah meluncurkan halaman Steam untuk game ini, mengungkap rilisan PC akan hadir pada tanggal 28 Mei. ININ Games merilis trailer pengumuman untuk game ini.

ININ Games menjelaskan game ini:

Umihara Kawase BaZooKa! adalah game aksi cepat dengan beberapa mode multiplayer. Lakukan kombo dengan Bazooka kalian dan gunakan pancingan yang luar biasa untuk mengalahkan lawan kalian. Jalankan keahlian kalian untuk menjadi yang terakhir berdiri di Battle Royale Mode!
Pernahkah kalian ingin menggunakan kawanan domba dalam pertempuran? Kami membantu kalian! Atau apakah kalian lebih suka memanggil naga api? Tidak masalah! Masing-masing dari 22 karakter dalam game menggunakan serangan khusus yang unik yang dapat menentukan gelombang pertarungan. Serangan lainnya terdiri dari multi-bomb, tarian pedang, terpaan ruang dan waktu, rudal, dan banyak lagi.

Game Umihara Kawase BaZooKa!! Akan Dirilis di Barat untuk PS4, Switch Pada Bulan Juli 2

Game ini akan diluncurkan di Jepang untuk PS4 dan Switch pada tanggal 28 Mei. Game ini adalah bagian terbaru dalam franchise Umihara Kawase. Dalam game ini, pemain mengontrol koki sushi Kawase Umihara, yang menggunakan pancingannya untuk mengaitkan musuh atau pemain lain dan mendeportasikannya. Pancingan multifungsinya juga dapat digunakan sebagai grappling hook secara ajaib untuk mengatasi rintangan dan dengan cepat pergi melewati stage.

Game baru ini akan memungkinkan hingga empat pemain untuk bermain bersama secara online. Mekanisme dan grafik dasar untuk game ini tetap sama, tetapi game ini akan menekankan “aksi penyelesaian stage yang kompetitif dan kooperatif.” Game ini akan menampilkan karakter orisinal dan karakter dari game Success dan Studio Saizensen yang ada.

Umihara Kawase Fresh! telah dirilis di Jepang untuk Switch pada bulan April 2016. Nicalis telah merilis game Switch ini di Amerika Utara dan Eropa pada bulan Juli 2019. Di semua wilayahnya, game ini memiliki rilisan digital maupun fisik. Game ini memiliki dukungan multibahasa termasuk bahasa Inggris dan China. Kiyoshi Sakai mengembangkan game Umihara Kawase Fresh!, dan Toshinobu Kondō mendesain karakternya dan memberikan ilustrasinya. Keduanya bekerja pada game Umihara Kawase orisinal tahun 1994.

Agatsuma Entertainment telah merilis game paketan Umihara Kawase Trilogy untuk PC lewat Steam pada tahun 2015. Game paketan ini berisi Umihara Kawase, Umihara Kawase Shun, dan Sayonara Umihara Kawase Chirari. Game ini dihapus dari Steam pada bulan Januari 2016 setelah Agatsuma Entertainment ditutup pada bulan Desember 2015. Namun, Degica memperoleh hak atas game ini dan kemudian mendaftarkannya kembali di Steam pada bulan Januari 2016.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Eiichiro Oda Memberitahukan Efek COVID-19 Terhadap Anime dan Manga One Piece Saat Ini

Previous article

Shin’ichi Sakamoto (Kreator Innocent) dan Usamaru Furuya (Kreator Lychee Light Club) Berkolaborasi Pada Manga One-Shot

Next article

More in Games

You may also like

Komentar