Game Today’s Menu for Emiya Family Ditunda Karena COVID-19

FateGamesNews
Game Today's Menu for Emiya Family Ditunda Karena COVID-19 1

Situs resmi untuk Mainichi♪ Emiya-sanchi no Kyō no Gohan (Every Day: Today’s Menu for Emiya Family), game Nintendo Switch yang berdasarkan pada anime net dari manga Today’s Menu for Emiya Family (Emiya-sanchi no Kyō no Gohan) karya TAa, telah mengumumkan bahwa rilisnya game tersebut telah ditunda karena tersebarnya penyakit coronavirus baru (COVID-19). Situs ini akan mengumumkan tanggal rilis barunya di lain waktu.

Game ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis di Jepang bulan ini.

Game ini akan menampilkan resep dari anime dan manga orisinalnya, serta resep dan konten cerita terkait baru. Sangatsu no Phantasia kembali dari adaptasi anime dari manganya untuk membawakan lagu game-nya yang berjudul “Tabete Ageru.”

Episode pertama dari animenya yang berjumlah 13 episode debut di Jepang selama acara spesial “Fate Project Ōmisoka TV Special 2017” pada tanggal 31 Desember 2017. Seri ini kemudian ditayangkan secara streaming di AbemaTV pada bulan Januari 2018, dan satu episode mulai ditayangkan pada awal tiap bulan. Aniplex of America mulai menayangkan seri ini di Crunchyroll pada bulan Januari 2018, dan Funimation mulai menayangkan seri ini pada tanggal 26 November.

Game Today's Menu for Emiya Family Ditunda Karena COVID-19 2

Aniplex of America menjelaskan animenya:

“Makanan memuaskan … pemandangan yang biasa”

Dalam kisah ini, Fate dan makanan bertemu di dunia yang lezat dan ramah tamah.

Ini tidak lain hanyalah adegan makan biasa …

Makanan lezat disajikan di meja makan Emiya setiap hari, melalui musim semi, musim panas, musim gugur dan musim dingin.

— Mari kita lihat … apa makan malam hari ini?

TAa menyediakan desain karakter orisinal untuk animenya, serta cerita orisinal bersama dengan Type-Moon. Makoto Tadano adalah “pengawas makanan,” dan Takahiro Miura beserta Tetsuto Satō menyutradarai animenya. Studio ufotable menganimasikan seri ini dan juga menangani produksi naskah. Toko Uchimura mendesain karakternya untuk animasi. Gō Shiina menggubah musiknya.

DJ Misoshiru & MC Gohan (Ki/oon Music) membawakan lagu pembuka animenya yang berjudul “Apron Boy,” dan grup Sangatsu no Phantasia (Sacra Music) membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Collage.”

Manganya berjalan di situs Young Ace Up milik Kadokawa. Kadokawa telah menerbitkan volume kelima manganya pada tanggal 22 Februari. Denpa merilis manganya dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN