Katsutoshi Murase Akan Meluncurkan Manga Horror Baru

NewsJisatsu HōjoManga
Katsutoshi Murase Akan Meluncurkan Manga Horror Baru 1

Situs Shonen Jump+ milik Shueisha telah mengumumkan bahwa Katsutoshi Murase segera meluncurkan manga baru yang berjudul Jisatsu Hōjo (Suicide Helper Girl), yang berdasarkan pada novel horror karya Yoshihito Okita yang berjudul sama. Manga ini akan diluncurkan di Shonen Jump+ pada tanggal 29 Mei. Okita dikreditkan dengan karya orisinal.

Katsutoshi Murase Akan Meluncurkan Manga Horror Baru 2

Cerita manga ini berpusat pada serangkaian bunuh diri gantung yang telah menjangkiti kota Kongō selama dua tahun terakhir, dengan legenda urban bahwa seorang gadis diduga muncul di hadapan para korban untuk menandatangani kontrak bunuh diri dengan mereka, mengejar mereka sampai para korban melakukan bunuh diri. Saotome, seorang mahasiswa dari studi folklor di Kongō, telah mengalami mimpi yang berulang-ulang selama berbulan-bulan tentang dirinya digantung dengan seutas tali di kuburan. Dia mulai melihat seorang wanita bernama Koyomi Hirasaka, seorang terapis yang berspesialisasi dalam pemikiran bunuh diri, tetapi tanpa sepengetahuannya, dia disesatkan menandatangani kontrak bunuh diri dengannya, dan dia mulai menghantui Saotome di mana-mana.

Okita telah merilis novel orisinalnya dengan label Jump j Books milik Shueisha pada bulan Maret 2018.

Murase dan Welzard telah meluncurkan manga Karada Sagashi pada bulan September 2014, dan mengakhirinya pada bulan Desember 2017. Shueisha telah menerbitkan volume ke-17 sekaligus terakhir manga ini pada bulan Februari 2018. Duo tersebut kemudian meluncurkan manga sekuel berjudul Karada Sagashi Kai (Body Search Solution) pada bulan Januari 2018, dan mengakhirinya pada bulan Januari 2019. Manga ini menginspirasi seri anime pendek yang debut di apilkasi Tate Anime (sekarang Anime Beans) milik Production I.G pada bulan Juli 2017.

Murase telah meluncurkan manga Arata Primal: The New Primitive di Shonen Jump+ pada bulan Februari 2019, dan mengakhirinya pada bulan November 2019. Shueisha juga telah menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris secara serentak di situs MANGA Plus. Shueisha telah menerbitkan volume keempat sekaligus terakhir manga ini pada bulan Desember 2019.

Sumber: ANN