Game The Ryuo’s Work is Never Done Diundur ke 17 Desember

GamesNewsRyuoh no Oshigoto!
Game The Ryuo's Work is Never Done Diundur ke 17 Desember 1

Situs resmi untuk game besutan Entergram yang berdasarkan pada seri novel ringan The Ryuo’s Work is Never Done! (Ryuoh no Oshigoto!) karya Shirow Shiratori telah mengungkap bahwa game tersebut sekarang akan dirilis pada tanggal 17 Desember, setelah sebelumnya dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 26 November. Game “petualangan mempelajari shogi” ini akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Situsnya menyatakan pengundurannya dikarenakan “keadaan produksi.”

Shiratori mulai merilis novelnya dengan label GA Bunko dari SB Creative pada tahun 2015. Shirabi mengilustrasikan novelnya. BookWalker Global dari Kadokawa merilis novelnya secara digital, dan menjelaskan ceritanya:

The Ryuo’s Work is Never Done! mengisahkan tentang seorang remaja laki-laki bernama Yaichi Kuzuryuu yang kebetulan adalah pemain shogi terkuat dalam sejarah, memegang gelar teratas “Ryuo” (Raja Naga). Suatu hari, siswi SD pencinta shogi, Ai Hinatsuru, muncul di hadapannya dan mengklaim bahwa Yaichi berjanji untuk menjadi gurunya. Tapi apakah janji seperti itu pernah dibuat? Maka dimulailah hubungan guru dan murid mereka!

Siapa yang bisa menyamai tingkat intensitas dan minat mereka terhadap shogi?

Novel The Ryuo’s Work is Never Done! mendapatkan adaptasi anime TV pada bulan Januari 2018. Crunchyroll menayangkan anime ini. Kazuki dan Kogetaokoge juga meluncurkan adaptasi manganya di majalah Young Gangan milik Square Enix pada bulan Oktober 2015, dan mengakhirinya pada bulan Agustus 2019. Square Enix telah menerbitkan volume ke-10 sekaligus terakhir manganya pada bulan Agustus 2019.

Sumber: ANN