The Promised NeverlandNewsGames

Game The Promised Neverland akan Diluncurkan pada Musim Semi

0
Game The Promised Neverland akan Diluncurkan pada Musim Semi 1

CyberAgent telah mengumumkan bahwa game untuk seri The Promised Neverland akan diluncurkan untuk iOS dan Android pada musim semi tahun ini dengan judul Yakusoku no Neverland ~Kariniwa Kara no Dassо̄ (The Promised Neverland: Escape from the Hunting Grounds). CyberAgent telah membuka situs resmi untuk game-nya.

Game tersebut akan menjadi game melarikan diri (escape game) online, di mana empat pemain bekerja sama untuk melarikan diri dari suatu daerah yang berdasarkan pada seri The Promised Neverland. Para pemain mengontrol karakter yang berbeda, dan mereka dapat menggunakan berbagai senjata dan item untuk mengalahkan iblis. Pra-registrasi dibuka sekarang. Aplikasi game ini akan gratis untuk dimainkan, tetapi akan memiliki pembelian dalam game (IAP) yang opsional.

Game The Promised Neverland akan Diluncurkan pada Musim Semi 2

Shirai dan Posuka Demizu meluncurkan manga The Promised Neverland di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada bulan Agustus 2016, dan telah mengakhirinya pada bulan Juni 2020. Viz Media menerbitkan manganya secara digital dan dalam cetakan di Amerika Utara. MANGA Plus juga menerbitkan manganya secara digital dalam bahasa Inggris. Weekly Shonen Jump telah menerbitkan one-shot baru pada tanggal 4 Januari untuk manganya, yang berjudul “We Were Born,” yang menceritakan kisah “The Promised Neverland lainnya.”

Adaptasi anime pertamanya telah tayang perdana pada bulan Januari 2019. Season kedua animenya dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober 2020, tapi ditunda ke Januari 2021 karena efek penyakit virus korona baru (COVID-19) pada produksi. Season keduanya telah tayang perdana pada tanggal 7 Januari.

Adaptasi film live-action dari manga The Promised Neverland telah dibuka pada tanggal 18 Desember. Amazon sedang mengembangkan adaptasi seri live-action berbahasa Inggris terpisah dari manga ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Love Live! Superstar!! akan Tayang Perdana pada Bulan Juli

Previous article

PUSH! Publication Ungkap Novel Visual Kedua Mereka, Swimmer Admiration, di Kickstarter

Next article

You may also like

Komentar