The Good LifeNewsGames

Game The Good Life dari Swery Akan Diluncurkan pada Musim Gugur 2021

0
Game The Good Life dari Swery Akan Diluncurkan pada Musim Gugur 2021 1

Playism telah mengumumkan pada hari Sabtu (5/6) bahwa mereka akan merilis game The Good Life besutan White Owls dan Hidetaka Suehiro (yang juga dikenal sebagai Swery atau Swery65) pada musim gugur 2021. Hidetaka Suehiro mengumumkan pada hari yang sama bahwa perusahaan Playism adalah penerbit baru untuk game-nya dalam kemitraan dengan White Owls. Playism menayangkan trailer untuk game-nya.

White Owls mengadakan kampanye Kickstarter untuk game ini, yang memenuhi tujuannya pada bulan Mei 2018 untuk mendanai game untuk PlayStation 4 dan PC via Steam. Game ini juga akan dirilis untuk Xbox One dan Nintendo Switch.

White Owls menjelaskan game ini:

Bermain sebagai Naomi, seorang jurnalis dari New York yang pindah ke kota terpencil di Britain bernama Rainy Woods untuk melunasi hutangnya yang besar.
Satu-satunya cara baginya untuk melarikan diri dari neraka utang adalah dengan memotret kejadian di kota dan melaporkannya. Tentu saja, ‘kota paling bahagia di dunia’ bukanlah kota biasa…
Penduduk dari kota paling bahagia di dunia adalah beberapa orang paling aneh yang pernah kamu temui. Kamu akan hidup bersama mereka saat kamu memecahkan misteri dan mengalami bantuan kegilaan yang tulus. Kami yakin kamu pada akhirnya akan menyukai semua misteri, horor, dan pesona kuno yang ditawarkan kota ini.

Penduduk kota, dan Naomi, berubah menjadi kucing atau anjing di malam hari. Di awal permainan, pemain akan memilih apakah Naomi menjadi kucing atau anjing, tetapi akhirnya akan dapat beralih di antara mereka.

Kampanye urun dana Fig sebelumnya untuk game ini gagal mencapai targetnya yang sebesar US$1.500.000 pada bulan Oktober 2017.

Suehiro meluncurkan perusahaan pengembangan game baru White Owls pada bulan November 2016 di Osaka. Pada tahun 2002, dia adalah anggota pendiri Access Games, di mana dia memulai kariernya sebagai pengarah game dengan Spy Fiction. Dia melanjutkan untuk mengerjakan Deadly Premonition, Lord of Arcana, Lord of Apocalypse, dan D4: Dark Dreams Don’t Die. Dia mengundurkan diri dari Access Games pada tahun 2016.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manajer Perakunan Olimpiade Jepang Dilaporkan Tewas Bunuh Diri

Previous article

Game Azure Striker Gunvolt 3 Mengepos Trailer Gameplay

Next article

You may also like

Komentar