GamesNewsShadowverse

Game Switch Shadowverse: Champion’s Battle Tuju Barat pada Musim Panas Tahun Ini

0
Game Switch Shadowverse: Champion's Battle Tuju Barat pada Musim Panas Tahun Ini 1

XSEED Games dan Marvelous Europe telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis Shadowverse: Champion’s Battle, game Nintendo Switch dari game kartu koleksi daring (OCG) Shadowverse besutan Cygames, di Barat pada musim panas tahun ini. XSEED Games dan Marvelous Europe menayangkan trailer bahasa Inggris untuk pengumuman ini.

XSEED Games dan Marvelous Europe menjelaskan game ini:

Dalam Shadowverse: Champion’s Battle, pemain berperan sebagai murid pindahan ke Tensei Academy, di mana mereka dengan cepat diperkenalkan ke game kartu Shadowverse oleh teman sekelas mereka, Hiro Ryugasaki. Teman-teman baru bekerja sama dengan ketua (dan satu-satunya anggota) klub Shadowverse bernama Rei dalam upaya untuk menguasai game pertarungan kartu populer itu dan mengembalikan klub ke kejayaannya dengan memenangkan kejuaraan nasional. Sepanjang petualangan mereka, pemain akan dapat menjelajahi lokasi unik di sekitar sekolah dan kota sekitarnya, di mana peristiwa dan pertemuan menanti di tempat yang paling tidak diduga. Bergabunglah dengan teman baru, bertarung untuk menjadi juara nasional, dan selamatkan Shadowverse Club untuk generasi mendatang!

Game ini telah diluncurkan pada bulan November 2020 di Jepang.

Game orisinal Shadowverse telah diluncurkan untuk iOS dan Android pada bulan Juni 2016 dan untuk PC lewat Steam pada bulan Oktober 2016. Game ini menampilkan konten pemain tunggal dan multipemain yang kompetitif, cerita yang disuarakan sepenuhnya, dan kemampuan untuk mengembangkan kartu selama pertempuran.

Game ini mendapatkan video anime tutorial sebagai bagian dari ulang tahun keduanya pada bulan Mei 2018.

Adaptasi anime TV dari game ini telah tayang perdana pada bulan April 2020. Crunchyroll menayangkan anime ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Masih Bingung dengan Quirk Brainwash Milik Shinsou? Ini dia Penjelasannya

Previous article

Presiden Avex Pictures Yoshiki Terajima Mengundurkan Diri dari Jabatannya

Next article

More in Games

You may also like

Komentar