Game Switch Ozmafia -vivace- Ditunda ke 27 Agustus

GamesNewsOZMAFIA!!
Game Switch Ozmafia -vivace- Ditunda ke 27 Agustus 1

Nippon Ichi Software telah mengumumkan bahwa mereka menunda rilisnya game OZMAFIA!! -vivace- versi Nintendo Switch dari tanggal 23 Juli ke 27 Agustus karena “berbagai keadaan.”

Poni-Patchet telah merilis game visual novel orisinal OZMAFIA!! pada tahun 2013 di PC, dan telah merilis port PlayStation Vita berjudul OZMAFIA!! -vivace- pada bulan Februari 2015. Port baru untuk Switch akan menampilkan cerita pendek orisinal yang dikarang oleh Yūmasu, yang dikreditkan dengan karya orisinal pada game ini.

MangaGamer merilis game-nya dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

OZMAFIA mengikuti kisah Fūka, seorang gadis dengan amnesia yang tidak ingat namanya sendiri, begitu dia diselamatkan dari jalanan oleh anggota mafia keluarga Oz. Dia mulai berusaha melakukan yang terbaik di kota berbahaya ini di mana beberapa geng mafia saingan terus-menerus berperang untuk mendapatkan kendali dan wilayah.
Ketika Fūka mencoba melakukan yang terbaik untuk dirinya sendiri di tengah-tengah bahaya ini, takdir apa yang akan menantinya? Akankah dia menjadi dekat dengan salah satu anggota faksi lain? Apakah dia akan jatuh cinta dengan anggota keluarga Oz dan menghadapi cinta segitiga atas kasih sayangnya? Pilihan ada padamu!

Adaptasi anime TV pendeknya dengan cerita orisinal telah tayang perdana pada bulan Juli 2016. Crunchyroll menayangkan semua 12 episode animenya.

Sumber: ANN