GamesJack JeanneNews

Game Switch Jack Jeanne Besutan Broccoli Ditunda ke 3 Desember

0
Game Switch Jack Jeanne Besutan Broccoli Ditunda ke 3 Desember 1

Staf proyek game kolaborasi Jack Jeanne besutan Broccoli dengan kreator manga Tokyo Ghoul , Sui Ishida, telah mengumumkan bahwa game tersebut ditunda hingga 3 Desember karena “berbagai keadaan dengan produksi.” Pengumuman tersebut mencatat bahwa tanggal rilis dapat berubah lagi tergantung pada perkembangan “situasi saat ini.”

Game ini awalnya dijadwalkan diluncurkan untuk Nintendo Switch di Jepang pada tanggal 5 Agustus.

Game ini akan memiliki elemen game novel visual dan ritme, dan akan berpusat pada latar teater dan sekolah drama. Broccoli menyatakan pada bulan Desember bahwa game ini akan memiliki cerita sebanyak “20 novel”, dan skenario utama game ini akan sepenuhnya disuarakan.

Game Switch Jack Jeanne Besutan Broccoli Ditunda ke 3 Desember 2

Game ini dibintangi oleh: (kiri ke kanan dalam gambar di atas)

  • Jun Kasama sebagai Kai Mutsumi
  • Takayuki Kondou sebagai Sarafumi Takashina
  • Daisuke Kishio sebagai Kokuto Neji
  • Yuka Terasaki sebagai Kisa Tachibana (protagonis, yang nama depannya bisa diubah)
  • Gen Sato sebagai Soshiro Yonaga
  • Gakuto Kajiwara sebagai Mitsuki Shirota
  • Yūma Uchida sebagai Suzu Orimaki

Game ini dijual seharga 7.800 yen (sekitar US$71). Edisi terbatas dengan game-nya, kotak khusus, buku seni visual, novel, drama CD, dan CD kumpulan vokal dijual seharga 12.300 yen (sekitar US$112).

Game Switch Jack Jeanne Besutan Broccoli Ditunda ke 3 Desember 3

Cerita game ini berpusat di sekitar protagonis Kisa Tachibana, seorang gadis yang telah berhenti berkarir di teater, tetapi menerima undangan untuk menghadiri Univers Drama School, sebuah sekolah drama elit untuk para aktor pria, di mana para siswa memerankan peran wanita (disebut sebagai peran “Jeanne”) di samping peran laki-laki (peran “Jack”). Namun, untuk mempertahankan penerimaannya, dia harus mendapatkan peran utama dalam pertunjukan sekolah di akhir tahun, dan juga menyembunyikan bahwa dia adalah seorang gadis.

Ishida dikreditkan dengan karya orisinal dan desain karakter, dan dia juga mengerjakan desain dunia, ilustrasi dalam game, dan lirik lagu sisipan untuk game ini. Shin Towada (seri novel Tokyo Ghoul) menulis skenario game-nya bersama dengan Ishida. Akira Kosemura menggubah musiknya. Lownine dikreditkan atas seni konsep, sementara Seishiro dikreditkan atas koreografi. Broccoli mengembangkan game ini dalam kolaborasi dengan Happinet.

Happinet sebelumnya menyatakan ingin memperluas game ke media lain, termasuk anime, game smartphone, acara, kolaborasi, CD, dan merchandise. Perusahaan ini belum mengonfirmasi apakah rencana itu sudah berjalan.

Ishida telah menserialisasikan Tokyo Ghoul di Weekly Young Jump milik Shueisha dari tahun 2011 hingga 2014, diikuti oleh Tokyo Ghoul:re, yang berakhir pada musim panas 2018. Anime TV Tokyo Ghoul:re terdiri dari dua season dan season keduanya telah tayang dari bulan Oktober hingga Desember 2018.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Maki Minami Akan Mengakhiri Manga Oshapiku Shite Kimasen ka?

Previous article

Anime TV Dropout Idol Fruit Tart Ungkap Seiyuu Lainnya

Next article

More in Games

You may also like

Komentar