FateNewsGames

Game Switch Everyday♪ Today’s Menu for Emiya Family Akan Diluncurkan di Barat pada Tanggal 2 Juni

0
Game Switch Everyday♪ Today's Menu for Emiya Family Akan Diluncurkan di Barat pada Tanggal 2 Juni 1

Aniplex of America telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game Everyday♪ Today’s Menu for Emiya Family (Mainichi♪ Emiya-sanchi no Kyō no Gohan) untuk Nintendo Switch secara digital di Barat pada tanggal 2 Juni. Aniplex of America telah membuka situs resmi bahasa Inggris untuk game ini.

Game ini telah diluncurkan untuk Switch di Jepang pada tanggal 28 April.

Game ini berdasarkan pada anime net dari manga Today’s Menu for Emiya Family (Emiya-sanchi no Kyō no Gohan) karya TAa. Game ini akan menampilkan resep dari anime dan manga orisinalnya, serta resep dan konten cerita terkait baru. Sangatsu no Phantasia kembali dari adaptasi animenya untuk membawakan lagu game-nya yang berjudul “Tabete Ageru.”

Game ini awalnya dijadwalkan untuk dirilis di Jepang pada bulan Mei 2020. Situs resmi game ini kemudian mengumumkan pada bulan Mei 2020 bahwa rilisnya game ini telah ditunda karena tersebarnya penyakit virus korona baru (COVID-19) ke tanggal rilis yang tidak ditentukan di tahun 2020. Aniplex kemudian menunda game ini lagi pada bulan November. Aniplex mengumumkan pada bulan Juli 2020 bahwa game ini akan dirilis di Amerika Utara.

Episode pertama dari animenya yang berjumlah 13 episode memulai debutnya di Jepang selama acara spesial “Fate Project Ōmisoka TV Special 2017” pada tanggal 31 Desember 2017. Seri ini kemudian ditayangkan secara streaming di AbemaTV mulai bulan Januari 2018, dan satu episode mulai ditayangkan pada awal tiap bulan. Aniplex of America mulai menayangkan seri ini di Crunchyroll pada bulan Januari 2018, dan Funimation mulai menayangkan seri ini pada bulan November 2019.

Manganya berjalan di situs Young Ace Up milik Kadokawa. Kadokawa telah menerbitkan volume keenam manganya pada tanggal 26 Januari. Denpa merilis manganya dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Jank Runk Family Kembali dari Hiatus pada Bulan Mei

Previous article

Film Anime Knights of Sidonia Memperlihatkan 4 Menit Pertamanya

Next article

You may also like

More in Fate

Komentar