Bokujō Monogatari/Harvest MoonNewsGames

Game Story of Seasons: Pioneers of Olive Town Diumumkan untuk Switch

0
Game Story of Seasons: Pioneers of Olive Town Diumumkan untuk Switch 1

Livestream Nintendo Direct Mini: Partner Showcase mengumumkan game baru Story of Seasons: Pioneers of Olive Town (Bokujō Monogatari Olive Town to Kibō no Daichi) dari Marvelous untuk Nintendo Switch. Game ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 25 Februari dan di Barat pada tanggal 23 Maret. Livestream tersebut telah mengungkap trailer untuk game-nya.

XSEED Games menjelaskan game-nya:

Entri terbaru dalam franchise simulasi pertanian / kehidupan yang sudah lama ada, yang awalnya dikenal sebagai Bokujo Monogatari di Jepang, adalah petualangan baru yang menghadirkan para penjelajah yang bersemangat di Olive Town, daerah tepi laut yang mempesona di tepi perbatasan yang belum terjamah, tempat mereka akan bekerja untuk menghidupkan kembali pertanian kakek mereka yang bobrok. Meskipun awalnya tampak seperti kota yang sepi, Olive Town adalah rumah bagi banyak karakter unik untuk dijadikan teman saat pemain siap beristirahat dari membangun pertanian impian mereka.

XSEED Games telah merilis game Story of Seasons: Friends of Mineral Town dari Marvelous untuk Switch dan PC pada tanggal 14 Juli. Game ini adalah remake sepenuhnya dari game GBA (Game Boy Advance) Harvest Moon: Friends of Mineral Town dan Harvest Moon: More Friends of Mineral Town. Marvelous Europe merilis game-nya secara fisik dan digital pada tanggal 10 Juli di Eropa dan Australia. Game ini telah diluncurkan di Jepang pada bulan Oktober 2019 untuk Switch.

Natsume telah menerbitkan banyak game-game sebelumnya dalam franchise Bokujō Monogatari dengan judul “Harvest Moon” di Amerika Utara. Namun, sejak XSEED Games, yang merupakan anak perusahaan milik Marvelous AQL sendiri, menerbitkan game Bokujō Monogatari: Tsunagaru Shin Tenchi di Amerika Utara pada bulan Maret 2015, mereka tidak dapat menggunakan judul Harvest Moon dari Natsume.

Bandai Namco Entertainment telah merilis game crossover Doraemon: Story of Seasons (Doraemon: Nobita no Bokujō Monogatari) untuk Switch dan PC lewat Steam di Barat pada bulan Oktober 2019. Game ini telah diluncurkan di Jepang untuk Switch pada bulan Juni 2019. Versi PlayStation 4 dari game ini telah debut di Jepang pada tanggal 30 Juli dan di Amerika pada tanggal 4 September.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Square Enix Undur Rilisnya Game Bravely Default II ke 26 Februari

Previous article

Video Promosi Game Hyrule Warriors: Age of Calamity Memperlihatkan Divine Beasts dan Ungkap Demo

Next article

You may also like

Komentar