Slow DamageNewsManga

Game Spinoff Slow Damage: Clean Dishes Mendapatkan Manga

0
Game Spinoff Slow Damage: Clean Dishes Mendapatkan Manga 1

Hiromasa Okujima (Bad Boys, Happy Home) telah meluncurkan manga Slow Damage: Clean Dishes -leveret- di edisi ke-39 majalah Kachi Comi milik Akita Shoten pada tanggal 1 April. Manga ini berdasarkan pada game spinoff Slow Damage: Clean Dishes dari game dewasa Slow Damage dari jenama game BL Nitro+CHiRAL.

Game spinoff peramban gratis Slow Damage: Clean Dishes telah diluncurkan untuk PC pada tanggal 27 April.

Game Slow Damage diluncurkan untuk PC pada tanggal 25 Februari. Nitro+CHiRAL mengumumkan game ini pada tahun 2016. Label BL JAST BLUE milik JAST USA akan merilis game ini dalam bahasa Inggris.

Kabura Fuchii menulis naskah untuk game-nya, dan Uiro Yamada dikreditkan dengan seni orisinal. Ceritanya melibatkan “luka terbuka dan hasrat,” dan berlatar di Jepang modern. Karakter utama bernama Towa tinggal di Shinkōmi. Towa tidak memikirkan hari esok, dan hari-harinya bejat dan singkat.

Game Slow Damage mendapatkan adaptasi manga prekuel pendek yang dibuat oleh Sumimoto yang diluncurkan pada bulan Juli 2020. Manga pendek ini berjudul Slow Damage: Zenjitsutan (Slow Damage: Prequel). Game ini juga mendapatkan adaptasi manga utama yang masih berjalan.

Okujima telah mengumumkan pada bulan September bahwa mereka akan meluncurkan dua manga baru pada bulan November 2020 dan Februari 2021. Okujima meluncurkan adaptasi manga dari novel BL 2gether karya penulis Thailand JittiRain di situs News Crunch pada bulan November. SuBLime merilis manga Bad Boys, Happy Home karya SHOOWA dan Okujima dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Penayangan Perdana Film Live-Action Kedua Kakegurui Ditunda Lagi

Previous article

Anime Seven Knights Revolution Merilis Video Promosi ‘Klimaks’ dan Mengungkapkan Seiyuu Lainnya

Next article

You may also like

Komentar