WizardryNewsGames

Game Smartphone Wizardry VA Akan Dirilis pada Tahun 2022

0
Game Smartphone Wizardry VA Akan Dirilis pada Tahun 2022 1

Drecom menayangkan trailer teaser baru untuk game ponsel pintar yang berjudul sementara Wizardry VA. Videonya mengungkapkan bahwa game tersebut akan dirilis pada tahun 2022.

Game ini akan mempertahankan eksplorasi dungeon perspektif orang pertama 3D yang menjadi ciri khas serinya, sambil menambahkan fitur baru bagi pemain untuk “membuat petualangan mereka sendiri.” Drecom berencana merilis game ini ke seluruh dunia.

Drecom telah mengumumkan pada Oktober 2020 bahwa mereka telah memperoleh hak cipta dan merek dagang dalam dan luar negeri untuk seri game Wizardry, dan berencana untuk mengembangkan judul baru dalam waralaba ini. Akuisisinya Drecom mencakup merek dagang domestik dan asing untuk “Wizardry,” serta hak cipta untuk “Wizardry 6,” “Wizardry 7,” “Wizardry 8,” dan “Wizardry Gold.”

Game-nya Drecom termasuk Disgaea RPG dan Kirara Fantasia. Bandai Namco Entertainment dan Drecom telah mengumumkan pada bulan Mei 2017 bahwa mereka telah mendirikan perusahaan BXD. BXD mengembangkan game browser smartphone Dragon Ball Z Bucchigiri Match.

XSEED Games telah merilis game Wizardry: Labyrinth of Lost Souls (gambar atas) dari Acquire untuk PC lewat Steam dan Humble Store pada bulan Januari 2020. Game ini adalah bagian dari seri game Wizardry yang sudah lama ada, dan rilisan Barat pertama untuk game Wizardry sejak tahun 2001. Salah satu pendiri AnimEigo yaitu Robert Woodhead ikut membuat game orisinal Wizardry: Proving Grounds of the Mad Overlord pada tahun 1981.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Musim ke-2 Anime Zombieland Saga telah Meluncurkan Sebuah Video Promosi Terbaru

Previous article

Aniplex Ungkap Anime TV Visual Prison dengan Noriyasu Agematsu dari Uta no Prince-sama

Next article

You may also like

More in Wizardry

Komentar