GamesNewsSymphogear XD

Game Smartphone Symphogear XD Unlimited Akhiri Layanannya Pada Bulan Juli

0
Game Smartphone Symphogear XD Unlimited Akhiri Layanannya Pada Bulan Juli 1

Akun Twitter resmi untuk game smartphone Symphogear XD Unlimited besutan Pokelabo telah mengumumkan bahwa game ini akan mengakhiri layanannya pada tanggal 31 Juli pukul 12:00 pagi EDT. Game ini telah menghentikan penjualan Song Stones pada hari Jumat (1/5).

Bushiroad telah meluncurkan versi global game ini pada tanggal 14 Februari. Game ini debut dengan kampanye kolaborasi dengan franchise Attack on Titan.

Bushiroad menjelaskan game-nya:

Karya ini adalah RPG Symphonic Battle yang dengan sungguh-sungguh menciptakan kembali dunia seri Symphogear. Ada lebih dari 100 ilustrasi yang baru dibuat untuk game dan akan terus bertambah! Selain itu, game ini menyertakan banyak lagu karakter menarik dari karya orisinal yang bermanfaat untuk meningkatkan pertempuran mencolok! Ini adalah game yang dapat menarik tidak hanya penggemar yang ada, tetapi juga pendatang baru.

Game smartphone ini telah diluncurkan di Jepang pada bulan Juni 2017. Nana Mizuki membawakan lagu pembuka game-nya yang berjudul “Unlimited Beat.” Dalam game ini, pemain mengendalikan sembilan karakter Symphogear – Hibiki Tachibana, Tsubasa Kazanari, Chris Yukine, Kirika Akatsuki, Shirabe Tsukuyomi, Miku Kohinata, Serena Cadenzavna Eve, Kanade Amou, dan Maria Cadenzavna Eve – dan bertarung menggunakan deck kartu kandidat dan dukungan. Menyelesaikan bagian-bagian tertentu dari game ini menghasilkan musik pemain yang dapat digunakan dalam pertempuran.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Georama Boy Panorama Girl Dapatkan Film Live-Action

Previous article

Hiroshi Takahashi, Dai Suzuki, Shintarō Yamamoto Berkolaborasi Pada Proyek Crows/Worst

Next article

More in Games

You may also like

Komentar