Star OceanNewsGames

Game Smartphone Star Ocean anamnesis Akan Mengakhiri Layanan pada Tanggal 24 Juni

0
Game Smartphone Star Ocean anamnesis

Game Smartphone Star Ocean anamnesis juga mendapatkan versi luring untuk nanti


Situs resmi untuk game ponsel pintar Star Ocean anamnesis dari Square Enix telah mengumumkan bahwa game tersebut akan mengakhiri layanannya pada tanggal 24 Juni pukul 14.00 JST. Perusahaan akan mendistribusikan versi luring dari game ini yang akan memungkinkan pemain untuk melihat dengan detail tiga episode pertamanya dan model karakter yang diperoleh, meskipun dibatasi hanya beberapa karakter kolaborasi yang akan tersedia. Square Enix akan mengungkapkan detail lebih lanjut pada tanggal 24 Juni.

Pembelian dalam aplikasi telah dinonaktifkan. Setelah layanan berakhir, mata uang dalam game yang tidak digunakan akan dikembalikan.

Square Enix meluncurkan game ini di Jepang pada bulan Desember 2016. Game ini memungkinkan pemain untuk mengontrol karakter dari bagian lain dalam waralaba Star Ocean. Game ini adalah yang pertama dalam waralaba Star Ocean yang menawarkan opsi multipemain empat pemain.

Game ini debut dalam bahasa Inggris pada bulan Juli 2018, dan versi bahasa Inggris ini mengakhiri layanannya pada bulan November 2019.

Informasi Terkait Game Smartphone Star Ocean anamnesis

tri-Ace dan Enix merilis game Star Ocean pertama untuk Super Famicom pada tahun 1996. Game terbaru dalam waralaba Star Ocean, Star Ocean 5: Integrity and Faithlessness, dirilis di Jepang pada bulan Maret 2016 untuk PlayStation 4 dan untuk PlayStation 3 pada bulan April 2016. Square Enix merilis game ini di A.S. untuk PS4 saja pada bulan Juni 2016.

Seri video game ini menginspirasi manga Star Ocean: The Second Story karya Mayumi Azuma pada tahun 1998 dan anime TV Star Ocean EX tahun 2001. Manga Star Ocean: Blue Sphere karya Aoi Mizuki diluncurkan pada tahun 2002, dan Akira Kanda memulai debut manga Star Ocean: Till the End of Time pada tahun 2003.

Star Ocean First Departure R, hasil porta HD dengan fitur baru dari game remake yang berjudul Star Ocean First Departure, diluncurkan untuk PS4 dan Switch pada bulan Desember 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

m&c! Akan Menerbitkan Manga Kyoushitsu Jibaku Club di Indonesia

Previous article

Nintendo Meningkatkan Jumlah Uang Ganti Rugi mencapai 9,6 miliar yen dalam Gugatan Terhadap Colopl

Next article

You may also like

Komentar