Game Smartphone Show By Rock!! Fes A Live Telah Diluncurkan Pada Tanggal 12 Maret

GamesNewsShow By Rock!!
Game Smartphone Show By Rock!! Fes A Live Telah Diluncurkan Pada Tanggal 12 Maret 1

Hello Sobat Wibumesta, akun Twitter resmi untuk game ritme smartphone baru Show By Rock!! Fes A Live besutan Square Enix telah mengumumkan bahwa game ini diluncurkan untuk iOS dan Android pada tanggal 12 Maret. Kanal YouTube franchise Show By Rock!! menayangkan video promosinya:

Kinema Citrus menganimasikan video promosinya. Video ini menampilkan lagu tema game-nya yang berjudul “How to Fly” yang dibawakan oleh Eri Inagawa sebagai Cyan dan Hikaru Tohno sebagai Howan.

Game ini menampilkan animasi 2D dari karakter familiar dari proyek karakter milik Sanrio, Show By Rock!!, serta karakter baru dari anime TV yang telah diumumkan secara bersamaan dengan game ini, Show By Rock!! Mashumairesh!!. Situs resmi game-nya menerima pre-registrasi pemain. Game ini gratis untuk dimainkan dengan pembelian item dalam game.

Anime baru Show By Rock!! Mashumairesh!! tayang di Tokyo MX dan stasiun lainnya pada tanggal 9 Januari. Anime ini akan memiliki 12 episode.

Ceritanya berpusat pada band Mashumairesh!!!!, yang beranggotakan gitaris sekaligus vokalis Howan (Hikaru Tohno) dari garis keturunan rubah, gitaris sekaligus vokalis MashimaHimeko (Yūko Natsuyoshi) dari garis keturunan kucing belang, basis sekaligus vokalis Delmin (Misaki Watada) dari garis keturunan Devilmint Kiryū, dan drummer sekaligus vokalis Ruhuyu (Aya Yamane) dari garis keturunan gadis serigala.

Sanrio mulai mendistribusikan game Show By Rock!! yang dikembangkan oleh geechs untuk iOS dan Android pada tahun 2012. Game smartphone Show By Rock!! orisinal ini mengakhiri layanannya pada tanggal 26 Desember.

Sumber: ANN