GamesNewsSaint Seiya

Game Smartphone Saint Seiya Shining Soldiers telah Diluncurkan

0
Game Smartphone Saint Seiya Shining Soldiers telah Diluncurkan 1

Hello Sobat Wibumesta, Bandai Namco Entertainment telah meluncurkan RPG smartphone Saint Seiya Shining Soldiers untuk iOS dan Android yang berdasarkan pada franchise Saint Seiya pada hari Kamis (27/2).

Game ini gratis tapi menyertakan pembelian dalam game.

RPG strategi ini menampilkan pertempuran berbasis perintah satu-satu. Pemain memilih tiga karakter dari kelompok enam prajurit yang dikumpulkan dan menggunakan mereka untuk melawan pemain online di seluruh dunia. Setiap karakter memiliki satu dari lima tipe afinitas, masing-masing memiliki kekebalan dan kelemahan. Ketika pemain menggunakan Charge Skill, mereka memperkuat Cosmo mereka, yang memungkinkan mereka untuk menggunakan gerakan khusus Seventh Sense Art. Game ini juga mencakup story mode “Cosmo Chronicle Episode” yang menampilkan empat alur cerita dari seri Saint Seiya: The 12 Gold Palaces, N. Europe Asgard, Sea God Poseidon, dan Dark Lord Hades.

Masami Kurumada telah menerbitkan manga Saint Seiya orisinal dari tahun 1986 hingga 1990. Manga ini telah mendapatkan berbagai anime TV, proyek OVA, film anime, dan manga spinoff. Manga spinoff berjudul Saint Seiya: Saintia Shō juga mendapatkan anime yang debut pada bulan Desember 2018. Franchise ini juga mendapatkan film live-action Hollywood.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Universal Studios Japan, One Piece Tower Tokyo, Tokyo Disneyland, DisneySea Tutup Hingga Pertengahan Bulan Maret

Previous article

AT-X akan Menayangkan Episode Pertama Anime Bisbol Tamayomi pada tanggal 8 Maret

Next article

More in Games

You may also like

Komentar