Yōjo SenkiGamesNews

Game Smartphone Saga of Tanya the Evil akan Mengakhiri Layanannya Pada Bulan Januari 2022

0
Game Smartphone Saga of Tanya the Evil akan Mengakhiri Layanannya Pada Bulan Januari 2022 1

Melalui akun twitter resmi untuk game smartphone Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri (Saga of Tanya the Evil – Such the Mages Did Clash) yang memiliki latar cerita berdasarkan seri novel Saga of Tanya the Evil (Yōjo Senki) karya Carlo Zen dan Shinobu Shinotsuki ini mengumumkan pada hari Kamis (2/12/2021), bahwa game tersebut akan mengakhiri layanannya pada tanggal 17 Januari mendatang.

Game Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri diluncurkan pada bulan Desember 2020. Game ini didasarkan pada cerita animenya, namun memiliki event cerita orisinalnya tersendiri. Game Yōjo Senki – Madōshi Kaku Tatakaeri dapat diunduh secara gratis di perangkat iOS dan Android untuk dimainkan, dengan beberapa item yang bisa didapatkan melalui pembelian item dalam game.

Novel Yōjo Senki diluncurkan perdana oleh Zen dan Shinotsuki pada tahun 2013, dan volume ke-12 dikirimkan pada bulan Februari 2020. Yen Press menerbitkan volume ketujuh novel tersebut pada Juni 2020. Sementara itu, Tojo meluncurkan adapatasi manganya di Monthly Comp Ace pada tahun 2016. Kadokawa menerbitkan volume ke-23 adapatasi manganya pada tanggal 26 Oktober kemarin. Sedangkan Yen Press akan mengirimkan volume ke-15 pada 7 Desember mendatang.

Sinopsis:

Jauh di atas parit yang berlumuran darah dan lumpur, seorang gadis muda mengadu dirinya melawan penyihir tentara dalam duel udara yang dipertaruhkan dengan peluru, mantra, dan bayonet. Namanya Tanya Degurechaff dia adalah Iblis dari Rhine, salah satu prajurit terhebat yang pernah dilihat Kekaisaran!

Tapi di dalam pikirannya hidup seorang mantan pegawai yang kejam dan penuh perhitungan yang menikmati kehidupan yang damai di Jepang sampai dia terbangun di dunia yang dilanda perang.

Terlahir kembali sebagai gadis yatim piatu yang tidak memiliki apa-apa selain ingatan tentang kehidupan sebelumnya, Tanya akan melakukan apa pun untuk bertahan hidup, bahkan jika dia dapat menemukannya hanya di balik laras pistol!

Musim pertama anime ini ditayangkan dari Januari hingga Maret 2017, dengan cerita berlanjut dalam bentuk film yang tayang perdana pada Februari 2019.

Sumber : ANN

startrik

Manga Shadows House Hiatus Lagi untuk Sementara Waktu

Previous article

[Review] Takt Op. Destiny – Episode 4 — 9

Next article

More in Yōjo Senki

You may also like

Komentar