GamesMuv-LuvNews

Game Smartphone ‘Project Mikhail’ dari Muv-Luv Ditunda Ke 2021

0
Game Smartphone 'Project Mikhail' dari Muv-Luv Ditunda Ke 2021 1

Anggota staf di pengembang game âge telah mengumumkan selama acara livestream pada hari Sabtu (2/5) bahwa game baru “Project Mikhail” yang mereka umumkan sebelumnya untuk franchise Muv-Luv akan diluncurkan pada tahun 2021. Game ini sebelumnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada akhir tahun 2020. Livestream ini juga telah mengungkap video untuk game-nya. (Video arsip livestream di bawah ini menampilkan cuplikan tertinggal. Video dimulai pada 7:39:48 dan berakhir pada 7:40:37.)

Hitoshi Kumano mengarahkan game-nya, dan Yoshiki Kashitani melayani sebagai direktur teknis.

Game Smartphone 'Project Mikhail' dari Muv-Luv Ditunda Ke 2021 2

Game aksi ini direncanakan untuk dirilis untuk smartphone dan PC dalam bahasa Jepang, Inggris, dan China. Game ini akan memungkinkan pemain menggerakkan Tactical Surface Fighter, dan akan memungkinkan kustomisasi untuk mesin dan kemampuan. Staf mencatat bahwa game ini akan menggunakan model berlangganan atau battle pass daripada model “bayar untuk menang”/pay to win.

Game Smartphone 'Project Mikhail' dari Muv-Luv Ditunda Ke 2021 3

Setelah membuat Kimi ga Nozomu Eien (Rumbling Hearts), merek game dewasa âge merilis judul Muv-Luv pertama pada tahun 2003, diikuti oleh Muv-Luv Alternative pada tahun 2006. Franchise Muv-Luv sejak itu telah menjual lebih dari 500,000 game, serta lebih dari 3 juta figur, model, dan rilisan untuk hobi lainnya.

Muv-Luv Alternative: Total Eclipse, novel ringan spinoff dari franchise ini, telah menginspirasi manga dan anime TV dengan judul yang sama. Prekuelnya, Schwarzes Marken, juga telah menginspirasi anime. Kimi ga Nozomu Eien dari âge telah menginspirasi anime TV yang dirilis Funimation dengan judul Rumbling Hearts.

Muv-Luv Extra dan Muv-Luv Unlimited telah diluncurkan untuk PC lewat Steam dalam bahasa Inggris pada bulan Juli 2016, dan Muv-Luv Alternative telah diluncurkan di Steam pada bulan September 2017. Game ini telah mendapatkan port PS Vita di Jepang pada bulan Januari 2016 dan dirilis di Barat pada bulan Juni 2018.

Proyek lainnya untuk franchise ini termasuk proyek sekuel Muv-Luv Alternative yang berjudul “Muv-Luv Integrate” (judul sementara) dan proyek “Muv-Luv Alternative in Animation.”

Sumber: ANN

Mito.Chan

Seiyuu Satoko Kitō Meninggal Dunia di Usia 58 Tahun

Previous article

Novel Visual Muv-Luv Unlimited: The Day After Akan Dirilis di Steam

Next article

More in Games

You may also like

Komentar