GamesMuv-LuvNews

Game Smartphone ‘Project Immortal’ dari Franchise Muv-Luv Akan Dirilis Tahun 2021

0
Game Smartphone 'Project Immortal' dari Franchise Muv-Luv Akan Dirilis Tahun 2021 1

Anggota staf di pengembang game âge telah mengumumkan selama acara livestream pada hari Minggu (3/5) bahwa pengembang tersebut berencana untuk merilis game smartphone “Project Immortal” (judul sementara) dari franchise Muv-Luv pada tahun 2021. Livestream tersebut juga menunjukkan trailer pendek untuk game-nya, tetapi hanya setengah dari acara livestream pada hari Minggu yang diarsipkan, dan setengahnya ini tidak mencakup trailer untuk game itu. Situs berita video game Famitsu memposting beberapa screenshot dari trailernya.

Game Smartphone 'Project Immortal' dari Franchise Muv-Luv Akan Dirilis Tahun 2021 2

Game Smartphone 'Project Immortal' dari Franchise Muv-Luv Akan Dirilis Tahun 2021 3

âge telah mengumumkan RPG aksi ini pada tanggal 19 Desember. Game ini menampilkan karakter populer dan Tactical Surface Fighters dari franchise Muv-Luv, dan pemain harus bertarung melawan gerombolan musuh, BETA. Game ini juga dapat dimainkan secara luring (offline), sehingga bahkan setelah game ini mengakhiri layanan, pemain masih dapat memainkan game ini.

Kitakuō, yang adalah penggemar franchise Muv-Luv, menginspirasi game ini ketika Tweet mereka menarik perhatian staf franchise. Pengembang Yoshimune Kouki kemudian mengundang Kitakuō untuk menentukan game ini di sebuah acara untuk franchise Muv-Luv pada bulan Oktober. Staf franchise kemudian memutuskan untuk bergerak maju dengan proyek tersebut sebagai game smartphone dengan perusahaan aNCHOR. Kitakuō menyatakan selama livestream pada hari Minggu bahwa game itu akan dirilis untuk iOS dan Android, tetapi mereka juga ingin game-nya rilis di Steam.

Game Smartphone 'Project Immortal' dari Franchise Muv-Luv Akan Dirilis Tahun 2021 4

Game Smartphone 'Project Immortal' dari Franchise Muv-Luv Akan Dirilis Tahun 2021 5

Setelah membuat Kimi ga Nozomu Eien (Rumbling Hearts), merek game dewasa âge merilis judul Muv-Luv pertama pada tahun 2003, diikuti oleh Muv-Luv Alternative pada tahun 2006. Franchise Muv-Luv sejak itu telah menjual lebih dari 500,000 game, serta lebih dari 3 juta figur, model, dan rilisan untuk hobi lainnya.

Muv-Luv Alternative: Total Eclipse, novel ringan spinoff dari franchise ini, telah menginspirasi manga dan anime TV dengan judul yang sama. Prekuelnya, Schwarzes Marken, juga telah menginspirasi anime. Kimi ga Nozomu Eien dari âge telah menginspirasi anime TV yang dirilis Funimation dengan judul Rumbling Hearts.

Muv-Luv Extra dan Muv-Luv Unlimited telah diluncurkan untuk PC lewat Steam dalam bahasa Inggris pada bulan Juli 2016, dan Muv-Luv Alternative telah diluncurkan di Steam pada bulan September 2017. Game ini telah mendapatkan port PS Vita di Jepang pada bulan Januari 2016 dan dirilis di Barat pada bulan Juni 2018.

Proyek lainnya untuk franchise ini termasuk proyek sekuel Muv-Luv Alternative yang berjudul “Muv-Luv Integrate” (judul sementara), game smartphone berjudul sementara “Project Mikhail,” dan proyek “Muv-Luv Alternative in Animation.”

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Teaser dari Proyek ‘Muv-Luv: Alternative in Animation’ Menunjukkan Aksi Takemikazuchi

Previous article

Seiyuu Minako Kotobuki Memperbarui Status Tentang Kehidupannya di Inggris di Bawah Lockdown

Next article

More in Games

You may also like

Komentar