Game Smartphone Monster Hunter Riders Akan Diluncurkan Pada Bulan Februari

GamesMonster HunterNews
Game Smartphone Monster Hunter Riders Akan Diluncurkan Pada Bulan Februari 1

Hello Sobat Wibumesta, CAPCOM telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan game Monster Hunter Riders untuk iOS dan Android pada bulan Februari 2020. Perusahaan ini telah merilis sebuah PV.

Monster Hunter Riders akan menjadi RPG yang gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam game. Ceritanya berlatar di benua Felgia, di mana manusia dan monster hidup berdampingan. Ratusan tahun telah berlalu sejak “Bencana Besar” menghantam negeri ini. Monster game ini termasuk Rathalos, Zinogre, Rathian, Nargacuga, Lagiacrus, Lagombi, Yian Garuga, dan Barioth.

Situs resminya merilis sebuah trailer gameplay pada tanggal 27 Januari.

Game Monster Hunter World besutan CAPCOM telah diluncurkan di seluruh dunia untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada bulan Januari 2018. Game ini telah terjual 13.1 juta salinan pada Juni lalu.

Expansi Monster Hunter World: Iceborne telah diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada bulan September lalu, dan telah diluncurkan untuk PC lewat Steam pada tanggal 9 Januari. Expansi ini memiliki gabungan jumlah penjualan fisik dan digital sebanyak 2.5 juta salinan pada September lalu.

Sumber: ANN