GamesMARS REDNews

Game Smartphone Mars Red: Kawataredoki no Uta Diumumkan

0
Game Smartphone Mars Red: Kawataredoki no Uta Diumumkan 1

Staf untuk franchise yang berdasarkan pada produksi pembacaan panggung (stage reading) dramatis MARS RED karya Bun’ō Fujisawa telah mengungkap bahwa franchise tersebut mendapatkan game smartphone yang berjudul MARS RED: Kawataredoki no Uta (Daybreak Poem). Game petualangan ini akan menjadi gratis untuk dimainkan (free to play), tetapi akan memiliki pembelian dalam aplikasi (in-app purchase) yang opsional. D-techno mengembangkan game-nya. Fujisawa menulis cerita orisinal untuk game ini.

Anime TV dalam franchise ini akan tayang perdana pada tanggal 5 April pukul 25:59 (lebih tepatnya, 6 April pukul 1:59 pagi) di YTV. Anime ini juga akan tayang di Tokyo MX, Chukyo TV, BS Fuji, dan CS Family Gekijo. Funimation akan mulai menayangkan animenya pada hari yang sama.

Funimation, yang memproduksi animenya bersama dengan Yomiuri TV Enterprise, menjelaskan ceritanya:

MARS RED berlatar pada tahun 1923, dan vampir sudah ada cukup lama. Tapi sekarang, jumlah vampir meningkat dan sumber darah buatan misterius bernama Ascra telah muncul.
Di saat bersamaan pemerintah Jepang menciptakan “Code Zero,” sebuah unit dalam tentara yang ditugaskan untuk menjatuhkan pasukan vampir. Dan cara apa yang lebih baik untuk melacak vampir selain menggunakan vampir?
Dibuat oleh Letnan Jenderal Nakajima, unit ini secara historis berada dalam bisnis perang informasi, tetapi telah ditugaskan kembali untuk menyelesaikan krisis vampir. Tergantung pada Code Zero dan vampir S-class Deffrot untuk menyelidiki peningkatan ini dan menghentikannya sebelum masyarakat hancur.

Anime mini Code Zero Daily Report (Zero Kikan Nikki) telah tayang perdana pada tanggal 2 November. Anime mini ini akan memiliki episode bulanan baru setiap Selasa keempat, dengan total lima episode dijadwalkan hingga bulan Maret.

Produksi panggung pertama Mars Red telah debut pada tahun 2013, dengan pertunjukan lainnya pada tahun 2015 dan 2017. Karakara meluncurkan adaptasi manganya di majalah Monthly Comic Garden milik Mag Garden pada bulan Januari 2020. Volume pertama manganya telah dirilis di Jepang pada bulan Mei 2020, dan volume keduanya akan dirilis pada tanggal 14 April.

Sebuah pertunjukan panggung dalam franchise Mars Red akan debut pada bulan Juni.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Masasumi Kakizaki akan Mengakhiri Manga Spy no Tsuma dalam Chapter Berikutnya

Previous article

Nokuto Koike Mengakhiri Manga Gajū

Next article

More in Games

You may also like

Komentar