Game Smartphone Kingdom Hearts Dark Road Ditunda

GamesKingdom HeartNews
Game Smartphone Kingdom Hearts Dark Road Ditunda 1

Akun Twitter resmi untuk game smartphone Kingdom Hearts Dark Road telah mengungkap bahwa game tersebut ditunda “karena kondisi saat ini.” Para pengembang mengatakan bahwa mereka sebelumnya “berusaha menemukan beberapa cara” untuk merilis game ini pada musim semi. Game ini akan memiliki pengumuman lainnya pada awal bulan Juni.

Square Enix mengungkap “pengalaman” Kingdom Hearts baru dengan nama kode “Project Xehanort” pada tanggal 23 Januari. Square Enix telah memberitahukan game ini sebagai salah satu dari dua proyek dengan tim aktif selain yang bekerja pada Kingdom Hearts III dan Kingdom Hearts Union χ. Tagline game ini adalah “Mengapa dia menjadi pencari kegelapan?.”

Game ini awalnya diumumkan akan diluncurkan pada musim semi tahun ini untuk iOS, Android, dan Amazon. Game ini akan memiliki pembelian dalam aplikasi (in-app purchase).

Square Enix telah merilis game Kingdom Hearts III pada bulan Januari 2019 di Jepang dan Barat untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Game ini telah terjual lebih dari 5 juta salinan di seluruh dunia, termasuk penjualan digital, pada Februari 2019, dan game ini adalah judul terlaris dalam sejarah franchise Kingdom Hearts.

Square Enix awalnya merilis game browser PC Kingdom Hearts χ (“chi”, dibaca “key”) pada tahun 2013, dan game ini telah mengakhiri layanannya pada bulan September 2016. Game prekuel ini berlatar saat kejadian Keyblade War. Dalam game ini, pemain membuat avatar mereka sendiri dan bermain sebagai pengguna keyblade. Game ini menginspirasi game smartphone Kingdom Hearts Unchained χ , yang dirilis Square Enix di Jepang pada bulan September 2015 dan kemudian dirilis di Amerika Utara pada bulan April 2016. Game ini diluncurkan kembali pada bulan April 2017 dengan judul Kingdom Hearts Union χ [Cross].

Sumber: ANN