AnimeNewsPowerful Pro Yakyū

Game Smartphone Jikkyō Powerful Pro Yakyū Mendapatkan Anime Web

0
Game Smartphone Jikkyō Powerful Pro Yakyū Mendapatkan Anime Web 1

Konami telah mengumumkan bahwa studio animasi Clover Works sedang memproduksi adaptasi anime web dari game smartphone Jikkyō Powerful Pro Yakyū besutan Konami. Anime ini berjudul Powerful Pro Yakyū Powerful Kōkō-hen (Powerful Pro Baseball Powerful High School Arc). Anime ini akan memiliki empat episode yang masing-masing berdurasi 10 menit.

Ceritanya akan berpusat di sekitar protagonis yang bersekolah di Powerful High School untuk mencapai mimpinya menjadi pemain bisbol. Di sana, dia bertemu kembali dengan teman masa kecilnya yang bernama Subaru Hoshii. Dia berjanji dengannya untuk bermain di pertandingan kejuaraan sekolah menengah Summer Koshien di masa lalu, tetapi tampaknya dia telah melupakan janji mereka.

Tetsuaki Watanabe menyutradarai anime ini di Clover Works. Daisuke Daitō bertanggung jawab atas komposisi seri. Yukiko Watabe menggambar desain karakter dan juga menjadi kepala sutradara animasi. Seima Iwahashi dari Elements Garden menggubah musiknya. Miyabi Hasegawa didaftarkan sebagai penulisnya.

Natsumi Sakamoto menjadi pengarah seni, sementara Mai Yamaguchi menjadi desainer warna. Ayumi Okano menjadi sutradara fotografi. Kentarou Tsubone bertanggung jawab atas pengeditan. Takuma Itō menjadi pengarah audio. Kadokawa dikreditkan sebagai distributor.

Game smartphone Jikkyō Powerful Pro Yakyū debut pada tahun 2014, dan telah diunduh sebanyak 44 juta kali. Game smartphone ini adalah bagian dari seri simulator manajemen bisbol berjudul Powerful Pro Yakyū dari Konami, dan memungkinkan pemain untuk memainkan Success Mode yang populer dari game versi konsolnya. Success Mode menugaskan pemain dengan meningkatkan karakter dari pemain bisbol pemula menjadi veteran berpengalaman. Game terbaru dalam seri ini adalah eBaseball Powerful Pro Yakyū 2020, yang telah dirilis untuk PlayStation 4 dan Switch pada bulan Juli 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Shadows House Ungkap Seiyuu & Staf Lainnya, Penyanyi Lagu Penutup, Tanggal Debut, dan Visual Barunya

Previous article

Manga A-Un Karya Mari Okazaki akan Berakhir dalam 3 Chapter Lagi

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar