BerserkShin Megami Tensei/PersonaNewsGames

Game Smartphone Dx2 Shin Megami Tensei akan Berkolaborasi dengan Berserk

0
Game Smartphone Dx2 Shin Megami Tensei akan Berkolaborasi dengan Berserk 1

Hello Sobat Wibumesta, Sega Games telah mengumumkan di acara peringatan dua tahun dari game smartphone Dx2 Shin Megami Tensei: Liberation pada hari Senin (17/2) bahwa game ini akan berkolaborasi dengan adaptasi anime TV 3DCG dari seri manga Berserk karya Kentaro Miura.

Sega Games telah merilis visual (gambar atas) dan menyatakan bahwa informasi lebih lanjut akan dirilis di kemudian hari.

Sega Games dan Atlus telah meluncurkan game Dx2 Shin Megami Tensei: Liberation untuk iOS dan Android pada bulan Januari 2018. Game ini sebelumnya telah berkolaborasi dengan Devil May Cry 5, dan juga membawa kembali acara kolaborasinya dengan seri video game Bayonetta dari tanggal 20 Februari hingga 5 Maret. Proyek anime 3DCG Berserk telah tayang di Jepang pada bulan Juli 2016, dan tayang sebanyak 12 episode. Kelanjutan animenya tayang perdana di Jepang pada tanggal 7 April 2017.

Persona 5 Royal, game lainnya dalam franchise Megami Tensei, Saat ini sedang menikmati kolaborasi dengan game smartphone Sword Art Online: Memory Defrag. Karakter dan senjata Persona 5 akan bisa didapatkan selama acara ini dengan waktu terbatas. Acara kolaborasi ini berlangsung dari tanggal 17 Februari hingga 10 Maret. Persona 5 Royal juga akan berkolaborasi dengan game Sword Art Online: Integral Factor.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Proyek Baru Tokyo Mew Mew Dibuat Bikin Penasaran Dengan Situs Hitungan Mundur

Previous article

Seri Ke-2 Anime Major 2nd Diperankan Ayane Sakura dan Maki Kawase

Next article

You may also like

Komentar