Game Smartphone Cardcaptor Sakura: Clear Card Happiness Memories Mengakhiri Layanannya Pada Tanggal 30 Juni

Cardcaptor SakuraGamesNews
Game Smartphone Cardcaptor Sakura: Clear Card Happiness Memories Mengakhiri Layanannya Pada Tanggal 30 Juni 1

Situs resmi untuk game smartphone Cardcaptor Sakura: Clear Card-hen Happiness Memories besutan Bushiroad dan Monstar Lab telah mengumumkan bahwa game tersebut akan mengakhiri layanannya pada tanggal 30 Juni dikarenakan keadaan game dan situasi operasi saat ini. Game ini telah menghentikan penjualan mata uang dalam game, Happiness Diamonds, pada tanggal 7 Mei.

Game ini diluncurkan pada bulan Oktober 2019.

Game ini berdasarkan pada manga dan anime Cardcaptor Sakura: Clear Card dari CLAMP. Game ini menampilkan ilustrasi baru dan cerita game orisinal, dan menyertakan kostum dari Clear Card dan arc lainnya dari franchise Cardcaptor Sakura.

Maaya Sakamoto membawakan lagu tema game-nya yang berjudul “Flash.” Keiichi Tomita menulis dan mengaransemen lagunya. Game ini menampilkan seiyuu yang kembali.

Dalam game ini, pemain mengelola taman miniatur di kota Tomoeda. Dengan menyelesaikan misi, pemain dapat mengumpulkan bahan untuk mereproduksi kostum Sakura, dan juga dapat dengan bebas menghiasi ruangan mereka sendiri.

CLAMP telah meluncurkan manga sekuel berjudul Cardcaptor Sakura: Clear Card di majalah Nakayoshi milik Kodansha pada bulan Juni 2016. Kodansha telah menerbitkan volume kedelapan manganya pada tanggal 1 April. Kodansha Comics merilis manga ini secara digital dan dalam cetakan dengan bahasa Inggris.

Anime Cardcaptor Sakura: Clear Card telah tayang perdana pada bulan Januari 2018, dan berakhir pada bulan Juni 2018. Crunchyroll menayangkan seri ini.

Sumber: ANN