AtelierGamesNews

Game Smartphone Atelier Online Akan Diluncurkan dalam Bahasa Inggris pada Tanggal 8 Juli

0
Game Smartphone Atelier Online Akan Diluncurkan dalam Bahasa Inggris pada Tanggal 8 Juli 1

Penerbit Boltrend Games yang berbasis di Hong Kong telah mengumumkan di akun Twitter-nya bahwa rilisan bahasa Inggris dari game ponsel pintar Atelier Online: Alchemist of Bressisle (Atelier Online ~Bressisle no Renkinjutsushi~) besutan NHN Play Art dan Gust akan debut pada tanggal 8 Juli.

Game ini memungkinkan dua pemain atau lebih untuk bermain secara kooperatif dalam pertarungan dan menjelajahi dunia, tetapi seorang pemain juga dapat bermain sendiri. Seperti dalam game Atelier lainnya, pemain dapat menjelajahi dunia dan mengumpulkan barang serta bahan yang kemudian bisa mereka campurkan menurut resep alkimia untuk membuat barang baru. Pemain juga dapat mengubah kostum, penampilan, dan perlengkapan karakter mereka, serta mengubah dan mendapatkan keterampilan.

Gust awalnya mengungkapkan game ini selama acara “Atelier Series 20th Anniversary Presentation” pada bulan Juni 2017. NHN Play Art merencanakan, mengembangkan, dan menjalankan game ponsel pintar ini untuk perangkat iOS dan Android. Game ini gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam game opsional tersedia.

Game ini awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada musim dingin 2017 tetapi ditunda pada bulan Desember tahun itu ke 2018. Perusahaan menyatakan pada saat itu bahwa penundaan itu agar pengembang dapat memperluas fitur game untuk lebih banyak pemain, memperkuat teknologi infrastruktur, dan meningkatkan kualitas game secara keseluruhan. Game ini akhirnya diluncurkan pada tanggal 3 Oktober 2018, setelah penundaan dua hari agar memiliki lebih banyak waktu bagi staf untuk melakukan pemeriksaan terakhir.

Boltrend Games juga merilis versi Inggris dari game ponsel pintar Makai Senki Disgaea RPG besutan Nippon Ichi Software.

Sumber: Gematsu

Mito.Chan

Fatal Twelve untuk Switch diluncurkan pada 21 Juli mendatang.

Previous article

10 Rekomendasi Anime Summer 2021

Next article

More in Atelier

You may also like

Komentar