Shachō, Battle no Jikan Desu!NewsGames

Game Shachou, Battle no Jikan Desu! untuk Versi PC Siap Rilis pada Tanggal 30 Maret

0
Game Shachou, Battle no Jikan Desu! untuk Versi PC Siap Rilis pada Tanggal 30 Maret 1

Perusahaan game acttil mengumumkan pada hari Senin (22/3) bahwa game Shachou, Battle no Jikan Desu! (Shachibato! President, It’s Time for Battle!) dari PREAPP Partners untuk versi PC via Steam akan mulai debut pada tanggal 30 Maret pukul 20.00 EDT mendatang. Game ini akan mendapatkan diskon sebesar 10% di minggu pertama.

Perilisan game ini juga akan menyertakan kolaborasi khusus dengan franchise Hyperdimension Neptunia dari Compile Heart. Game ini akan memperkenalkan Neptune sebagai karakter DLC yang dapat dimainkan, dan juga tersedia untuk dibeli secara terpisah atau dalam satu paket dengan game itu sendiri. Franchise ini akan mendatangkan lebih banyak karakter pada game dalam beberapa bulan yang akan datang.

Game Shachou, Battle no Jikan Desu! untuk Versi PC Siap Rilis pada Tanggal 30 Maret 2

Perusahaan acttil memberikan penjelasan untuk game ini:

Shachibato! adalah RPG strategi fantasi roguelike yang berbasis pada turn-based. Anda akan mengendalikan seorang hero, seorang pengusaha muda yang bertanggung jawab atas perusahaan petualang. Suatu hari, saat Anda berbelanja perlengkapan untuk petualangan, gempa bumi besar bergemuruh di seluruh kota! Saat melangkah keluar, Anda melihat bahwa tepat di tempat kantor perusahaan Anda pernah berdiri, sebuah portal misterius telah muncul! Sekarang Anda harus menyelidiki bisnis berbahaya eksplorasi penjara bawah tanah untuk menyelamatkan karyawan Anda dan memulihkan bisnis Anda!

Pihak developer PREAPP Partners mengumumkan pada bulan Desember 2020 lalu bahwa mereka sedang mengembangkan versi PC dari versi original-nya yang berbasis di Android.

Kadokawa, Deluxe Games, dan PREAPP Partners meluncurkan game ini untuk perangkat iOS dan Android pada bulan Oktober 2019, kemudian layanan-nya berakhir pada bulan Oktober 2020. Game ini dapat dimainkan dengan gratis, dengan biaya item tertentu dalam game. Masahiro Yamamoto (franchise Disgaea) yang mengarahkan permainan ini, dan seniman seperti Asao Urata, Genyaky, Naoki Saitou, Haruta, dan Mine Yoshizaki (Sersan. Frog, Kemono Friends) yang bertugas menggambar ilustrasi-nya.

Game Shachou, Battle no Jikan Desu! untuk Versi PC Siap Rilis pada Tanggal 30 Maret 3

Game ini telah mendapatkan adaptasi serial anime televisi yang berjumlah 12 episode. Anime tersebut ditayangkan perdana pada bulan April 2020. Anime ini di-streaming oleh Funimation saat sedang berlangsung di Jepang. Funimation juga mulai men-streaming dalam versi dub Inggris untuk anime tersebut awal bulan ini.

Yu_Muyya

Manga Zange Karya Santa Inoue Hanya Akan Memiliki 7 Chapter

Previous article

Video Promosi Baru Anime Moriarty the Patriot Memperdengarkan Lagu Pembuka dari Tasuku Hatanaka

Next article

You may also like

Komentar