Game Sepak Bola AR Smartphone Captain Tsubasa akan Diluncurkan di Eropa pada Tanggal 30 September, Asia/Oceania pada Tanggal 15 Oktober

Captain TsubasaGamesNews
Game Sepak Bola AR Smartphone Captain Tsubasa akan Diluncurkan di Eropa pada Tanggal 30 September, Asia/Oceania pada Tanggal 15 Oktober 1

Pengembang game miraire telah mengumumkan bahwa game AR smartphone berjudul Tsubasa+ dari franchise Captain Tsubasa akan diluncurkan di Spanyol, Prancis, Italia, Belgia, Jerman, Belanda, dan Inggris pada tanggal 30 September. Game ini kemudian akan diluncurkan di Jepang, Taiwan, Hong Kong, Singapura, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Australia, Portugal, dan Swiss pada tanggal 15 Oktober.

Perusahaan telah menunjuk Andrés Iniesta, seorang pemain untuk klub Jepang Vissel Kobe dan mantan anggota Tim Sepak Bola Nasional Spanyol, sebagai pendukung resmi pertama Tsubasa+.

Game ini akan memungkinkan pemain untuk menggunakan smartphone mereka untuk melihat stadion virtual di lokasi dunia nyata, merakit sekelompok pemain yang berdasarkan pada karakter dari franchise Captain Tsubasa, dan kemudian melatih pemain untuk berkompetisi. Perusahaan miraire mengembangkan game ini. Anggota m-flo sekaligus DJ bernama Taku Takahashi akan menangani semua musik di dalam game ini.

Captain Tsubasa Zero ~Kimeru! Miracle Shoot~, game iOS dan Android lainnya, telah diluncurkan di Jepang pada bulan Oktober 2018.

Bandai Namco Entertainment telah merilis game Captain Tsubasa: Rise of New Champions untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch di Jepang pada tanggal 27 Agustus, dan untuk PS4, Switch, dan PC lewat Steam di Barat pada tanggal 28 Agustus. Game ini adalah rilisan pertama dari franchise Captain Tsubasa untuk konsol semenjak 10 tahun lalu.

Sumber: ANN