Scarlet NexusNewsAnime

Game Scarlet Nexus Mendapatkan Anime Garapan Sunrise untuk Musim Panas Tahun Ini

0
Game Scarlet Nexus Mendapatkan Anime Garapan Sunrise untuk Musim Panas Tahun Ini 1

Bandai Namco dan Funimation telah mengumumkan bahwa RPG Scarlet Nexus menginspirasi anime baru garapan Sunrise yang akan debut pada musim panas 2021.

Bandai Namco Entertainment America telah mengumumkan bahwa game Scarlet Nexus akan diluncurkan pada tanggal 25 Juni untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC lewat Steam. Perusahaan tersebut menayangkan trailer baru yang menampilkan salah satu dari dua protagonis yang bisa dimainkan dalam game-nya, Kasane Randall:

Anime Scarlet Nexus akan ditayangkan di Funimation di Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Brazil, Inggris, dan Irlandia; di AnimeLab di Australia dan Selandia Baru; dan di Wakanim di Rusia, Prancis, Jerman, dan negara-negara Skandinavia.

Funimation menjelaskan cerita animenya:

Kalender surya tahun 2020: organisme aneh yang disebut Other telah mulai memakan manusia. Untuk menjatuhkan musuh baru ini, dibentuklah Other Suppression Force. Diselamatkan oleh tim elit ini saat masih kecil, Yuito si pengguna psikokinesis bertahan dari pelatihan untuk bergabung ke OSF. Di sisi lain, Kasane yang berbakat dibina karena kemampuannya. Namun mimpi-mimpi Kasane menceritakannya hal-hal aneh, menyeret keduanya menuju takdir yang tak terhindarkan.

Situs web baru telah dibuka untuk anime ini, dan situs itu mengungkap seiyuu dan deskripsi untuk dua karakter utamanya. Seiyuu beserta karakternya terdiri dari:

Junya Enoki sebagai Yuito Sumeragi – Setelah OSF menyelamatkan Yuito saat masih kecil, dia mulai mengagumi mereka, bermimpi bergabung dengan barisan mereka. Selama beberapa tahun berikutnya, dia bekerja keras dan akhirnya secara sukarela bergabung, meski tidak dibina. Yuito dilahirkan dalam keluarga elit dengan garis keturunan langsung dari bapak pendiri New Himuka, Yakumo Sumeragi. Dia kuat dan baik hati serta memiliki psikokinesis atau kemampuan untuk memindahkan objek dengan pikirannya.

Game Scarlet Nexus Mendapatkan Anime Garapan Sunrise untuk Musim Panas Tahun Ini 2

Asami Seto sebagai Kasane Randall – Diadopsi oleh keluarga Randall yang bergengsi, Kasane dibina dan bergabung dengan Sekolah Pelatihan Other Suppression Force, lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya. Meskipun mereka tidak berhubungan darah, dia memiliki cinta yang sangat kuat dan rasa keterikatan kepada kakak perempuannya, Naomi. Kasane itu keren dan rasional, tapi terkadang salah paham. Kekuatannya adalah psikokinesis.

Game Scarlet Nexus Mendapatkan Anime Garapan Sunrise untuk Musim Panas Tahun Ini 3

Game-nya akan menampilkan grafis 4K Ultra HD untuk Xbox Series X, dan akan diluncurkan melalui Smart Delivery.

Mantan pengembang dari seri Tales of, termasuk Tales of Vesperia, mengembangkan game ini. Produser Code Vein, Keita Iizuka, memproduksi game ini.

Bandai Namco menjelaskan cerita game-nya:

Di masa depan yang jauh, hormon psionic (energi khayal) ditemukan di otak manusia, memberi orang kekuatan indera ekstra dan mengubah dunia seperti yang kita tahu. Sama seperti manusia memasuki era baru ini, mutan gila yang dikenal sebagai Other mulai turun dari langit dengan haus akan otak manusia. Sangat tahan terhadap metode serangan konvensional, tindakan ekstrem perlu diambil untuk melawan ancaman yang luar biasa ini dan melestarikan kemanusiaan. Mereka yang memiliki kemampuan indera ekstra yang akut, yang dikenal sebagai psionic, adalah kesempatan kita untuk melawan serangan gencar dari atas. Sampai hari ini, psionic telah dibina untuk bakat mereka dan direkrut ke Other Suppression Force (OSF), garis pertahanan terakhir manusia.

Game ini akan berlatar di “lanskap Jepang futuristis yang menggabungkan inspirasi dari anime klasik dan sci-fi barat.” Pemain akan menjadi protagonis bernama Yuito Sumeragi dan menggunakan kemampuan psikokinesis untuk melawan Other.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Franchise Tensei Shitara Slime Datta Ken Resmi Mendapatkan Adaptasi Game RPG

Previous article

Pembawa Lagu Tema Penutup untuk Anime TV ‘Seven Knights Revolution’ Akhirnya Diumumkan

Next article

You may also like

Komentar