Game Samurai Shodown Akan Dirilis untuk Xbox Series X/S

GamesNewsSamurai Shodown
Game Samurai Shodown Akan Dirilis untuk Xbox Series X/S 1

Presentasi Microsoft di acara Tokyo Game Show 2020 Online telah mengumumkan bahwa game Samurai Shodown (Samurai Spirits) besutan SNK akan dirilis untuk Xbox Series X dan Xbox Series S.

Konsol Xbox Series X dan Xbox Series S dari Microsoft akan dirilis pada tanggal 10 November.

Game Samurai Shodown telah diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Xbox One di Jepang dan Barat pada bulan Juni 2019. Versi Nintendo Switch game ini telah diluncurkan di Jepang pada bulan Desember 2019 dan di Barat pada tanggal 25 Februari. Versi arcade game ini telah debut pada bulan Oktober 2019, dan game ini kemudian diluncurkan untuk Stadia pada bulan November 2019. Game ini telah diluncurkan untuk PC pada tanggal 11 Juni. Acara streaming “PlayStation LineUp Tour” dari Sony mengumumkan game ini pada bulan September 2018.

Season Pass 1 game-nya menyertakan karakter DLC Rimururu, Basara, Kazuki, dan Wan-Fu. Season Pass 2 menyertakan karakter DLC Mina, Sogetsu, Iroha, dan Warden dari game For Honor besutan Ubisoft. Game ini menambahkan Gongsun Li sebagai DLC gratis pada tanggal 5 Agustus.

SNK mengembangkan game-nya menggunakan Unreal Engine 4. Game ini memungkinkan hingga 10 pemain untuk bermain multiplayer secara online. Game ini memiliki audio Jepang dengan terjemahan bahasa Inggris, Jepang, China Tradisional, China Sederhana, Korea, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Spanyol Amerika, dan Portugis Brazil.

Game ini berlatar di antara kejadian dari game awal dan Samurai Shodown V. Game ini menampilkan tiga pejuang baru yang bisa dimainkan: Darli Dagger, Wu-Ruixiang, dan Yashamaru Kurama. Pejuang yang kembali dari game sebelumnya dalam seri ini terdiri dari Haƍmaru, Nakoruru, Earthquake, Galford, Hanzo Hattori, Tam Tam, Kyoshiro Senryo, Jubei Yagyu, Ukyo Tachibana, Charlotte, Genjuro Kibagami, Shiki, dan Yoshitora Tokugawa.

Sumber: ANN