Game Resident Evil: Resistance Ungkap 2 Karakter Mastermind Baru

GamesNewsResident Evil
Game Resident Evil: Resistance Ungkap 2 Karakter Mastermind Baru 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk game remake Resident Evil 3 besutan CAPCOM telah mengungkap dua karakter Mastermind baru untuk Resident Evil: Resistance, game online yang disertakan dengan game remake ini. Karakter barunya adalah Alex Wesker (kiri dalam gambar di atas) dan Ozwell Spencer.

Menurut Capcom, Alex Wesker akan memiliki lebih banyak jebakan dibandingkan dengan Masterminds lainnya. Dia dapat membuat penghalang untuk Survivor seperti bioweapon Yateveo yang berdasar tumbuhan. Yateveo tidak bergerak tetapi dapat ditempatkan di depan sasaran untuk menimbulkan beberapa masalah bagi Survivor.

Ozwell tidak punya bioweapon. Sebagai gantinya, karakter ini dapat menempatkan Medan Disintegrasi (Disintegration Field) yang menyebabkan kerusakan besar pada Survivor. Medan Disintegrasi tidak akan mempengaruhi monster dan akan memiliki cooldown lebih singkat dibandingkan dengan bioweapon.

Resistance merupakan game multiplayer asimetris 4 vs 1, di mana 4 pemain sebagai Survivor akan melawan satu pemain sebagai Mastermind yang bisa mengendalikan jebakan sekaligus memanggil berbagai monster di sebuah area.

Resident Evil 3 akan diluncurkan pada tanggal 3 April untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC lewat Steam. Rilis ini akan menyertakan game online Resident Evil: Resistance, yang sebelumnya berjudul “Project Resistance.” CAPCOM menjelaskan proyek ini sebagai “jenis baru pengalaman survival horor berbasis tim. Orang yang melakukan pre-order Resident Evil 3 juga akan menerima “Resident Evil 3 Classic Costume Pack.”

Remake game Resident Evil 2 garapan CAPCOM telah diluncurkan untuk PC, PS4, dan Xbox One pada bulan Januari 2019. Remake ini memiliki gameplay perspektif orang ketiga, mirip dengan gameplay yang diperkenalkan dalam Resident Evil 4. Game ini menerima penghargaan “Ultimate Game of the Year” di Golden Joystick Awards 2019 di London pada bulan November.

Game orisinal Resident Evil (Biohazard) debut untuk PlayStation pada tahun 1996. Resident Evil 7: biohazard telah rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada bulan Januari 2017. Game ini telah dirilis di Jepang dengan judul Biohazard 7: resident evil.

Sumber: ANN, IGN