Game PS4 Sengoku Basara 4 Dapatkan Anniversary Edition di Jepang

GamesNewsSengoku Basara
Game PS4 Sengoku Basara 4 Dapatkan Anniversary Edition di Jepang 1

CAPCOM telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game Sengoku Basara 4 – Sumeragi Anniversary Edition dalam versi fisik dan digital di Jepang pada tanggal 21 Juli. Rilisan ini akan menyertakan game PlayStation 4 Sengoku Basara 4 – Sumeragi, 66 item konten DLC, dan buklet seni 80 halaman “Sengoku Eiyū Jūgo Shūnen Garoku.”

Game PS4 Sengoku Basara 4 Dapatkan Anniversary Edition di Jepang 2

Set DLC akan mencakup konten seperti kostum kolaborasi, battlefield, musik, dan senjata. Set ini akan tersedia untuk dibeli secara terpisah pada hari yang sama saat game-nya dirilis, 21 Juli. Buklet akan mencakup seni dari seluruh sejarah franchise Sengoku Basara, serta wawancara dan ilustrasi eksklusif. Selain itu, toko online e-CAPCOM menawarkan versi eksklusif dari Sengoku Basara 4 – Sumeragi Anniversary Edition dengan tapestri ultah ke-15.

CAPCOM telah merilis game aksi PlayStation 3 Sengoku Basara 4 di Jepang pada bulan Januari 2014, dan telah merilis versi HD game-nya yang merayakan ultah ke-10 seri Sengoku Basara berjudul Sengoku Basara 4 – Sumeragi untuk PS4 pada bulan Juli 2015.

Adaptasi manga karya Motoki Yoshihara dari game Sengoku Basara telah diluncurkan pada bulan Desember 2013 dan berakhir pada bulan November 2015. Game ini juga mendapatkan adaptasi pertunjukan panggung yang berlangsung di Jepang dari bulan Januari hingga Februari 2016.

Franchise Sengoku Basara dari CAPCOM telah mendapatkan beberapa seri anime TV, satu film anime, seri live-action dengan dua film kompilasi, dan beberapa pertunjukan panggung. Adaptasi anime TV Gakuen Basara, proyek spinoff bertema SMA yang berdasarkan pada franchise game Sengoku Basara, telah tayang perdana pada bulan Oktober 2018. Manga Sengoku Basara -Sarutobi Sasuke Eininden- (Sengoku Basara -Sarutobi Sasuke Hidden Shadow Chronicle-) karya Satsuki Urushiji telah diluncurkan pada bulan September 2018 dan berakhir pada bulan Juli 2019.

Sumber: ANN, CAPCOM