Phantasy StarNewsGames

Game Phantasy Star Online 2: New Genesis Akan Diluncurkan di Seluruh Dunia pada Bulan Juni

0
Game Phantasy Star Online 2

Game Phantasy Star Online 2: New Genesis akan diluncurkan untuk PS4, PC, dan Switch cloud di Jepang


Sega telah mengumumkan selama sebuah program livestream bahwa game Phantasy Star Online 2: New Genesis akan diluncurkan pada bulan Juni untuk Xbox One dan PC lewat Steam, Epic Games Store, dan Microsoft Store di Barat, dan untuk PlayStation 4, PC, dan Switch (versi cloud) di Jepang.

Aplikasi tolok ukur (benchmark)/kreator karakter akan diluncurkan menjelang rilis game ini pada bulan Mei. Akan ada uji beta tertutup secara global untuk PC pada tanggal 14-16 Mei. Starter Pack akan diluncurkan di Jepang pada tanggal 19 Agustus, dan itu akan menyertakan soundtrack mini dan barang dalam game. Game ini juga akan mendapatkan Limited Edition dan DLC.

Trailer Video Game Phantasy Star Online 2

Game Phantasy Star Online 2: New Genesis Akan Diluncurkan di Seluruh Dunia pada Bulan Juni 1

Karakter baru yang akan debut dengan game ini termasuk Aina, Mannon, Garoa, dan Dozer. Game ini juga akan menampilkan ornamen, emot jari, dan ekspresi yang dapat disesuaikan.

“Pembaruan besar-besaran” ini akan menandai ulang tahun ke-20 Phantasy Star Online dan diluncurkan sebagai pengganti episode baru setelah rilisnya Episode 6 Phantasy Star Online 2. RPG daring medan terbuka (open-field) Phantasy Star Online 2: New Genesis akan menampilkan mesin grafik dan sistem permainan yang ditingkatkan. Game ini juga akan memiliki cerita baru, sistem pertarungan baru, dan sistem pembuatan karakter baru. Situs resmi game ini mencatat bahwa “dunia kembar” dari Phantasy Star Online 2 dan Phantasy Star Online 2: New Genesis “ada berdampingan,” dan pemain akan dapat beralih di antara keduanya.

Informasi Terkait Phantasy Star Online 2

Sega merilis RPG Phantasy Star Online 2 yang dapat dimainkan gratis (free-to-play) untuk Windows PC di Jepang pada tahun 2012, diikuti oleh rilisan PlayStation Vita pada tahun 2013, dan rilisan Android dan IOS masing-masing pada bulan April dan Mei 2014. Game ini debut di PS4 pada bulan April 2016. Versi cloud dari game ini untuk Switch yang berjudul Phantasy Star Online 2 Cloud diluncurkan pada bulan April 2018, dan kemudian diluncurkan untuk PC pada bulan Desember 2018.

Game ini diluncurkan untuk Xbox One di Amerika Utara pada bulan April 2020. Game ini kemudian diluncurkan untuk PC lewat Microsoft Store di Amerika Utara pada bulan Mei 2020.

Game Phantasy Star Online 2: New Genesis Akan Diluncurkan di Seluruh Dunia pada Bulan Juni 2

Game ini menginspirasi anime TV Phantasy Star Online 2: The Animation, yang menampilkan cerita yang sepenuhnya orisinal. Seri anime 12 episode ini telah tayang perdana pada bulan Januari 2016.

Manga web resmi dari game ini yang berjudul Puso Ni Comi: Phantasy Star Online 2 Comic menginspirasi serangkaian anime web pendek yang mulai ditayangkan secara mingguan di kanal Phantasy Star di YouTube dan Niconico pada bulan Januari 2019.

Adaptasi anime TV baru dari game ini yang berjudul Phantasy Star Online 2: Episode Oracle (gambar kanan) telah tayang perdana pada bulan Oktober 2019.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Trailer Film Anime 100 Nichikan Ikita Wani Memberikan Teaser tentang Hari Terakhir si Buaya

Previous article

m&c! Akan Menerbitkan Manga Kyoushitsu Jibaku Club di Indonesia

Next article

You may also like

Komentar